Liga Indonesia

Kehilangan Wing Back Timnas, PSS Sleman Langsung Temukan Pengganti

Minggu, 5 Januari 2020 21:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Samuel Christianson memilih berlabuh ke klub Liga 1 lainnya, Madura United. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Samuel Christianson memilih berlabuh ke klub Liga 1 lainnya, Madura United.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman kembali kehilangan salah satu pemain muda potensial. Kali ini, giliran mantan wing back Timnas Indonesia U-23, Samuel Christianson yang memilih berlabuh ke Madura United.

Dia menyusul dua rekannya yakni Brian Ferreira dan Haris Tuharea yang lebih dulu merapat ke tim Laskar Sape Kerab. Padahal, Samuel jadi salah satu pemain yang masuk rencana Seto Nurdiyantoro, termasuk mengisi slot pemain usia 22 tahun.

Namun, manajemen PSS enggan berlarut atas hengkangnya Samuel. Bek Persela Lamongan, Samsul Arifin dikabarkan segera merapat untuk mengisi pos full back kiri.

"Iya, rencananya kami mendatangkan dia (Samsul Arifin). Dia sudah berpengalaman di kompetisi level tertinggi bersama Persela," kata Manajer PSS, M Eksan, Minggu (05/01/20).

Pemain kelahiran Pasuruan itu bergabung dengan Persela sejak Liga 1 2017 silam. Musim lalu, bek berusia 28 tahun itu hanya bermain sebanyak 14 laga dan kalah bersaing dengan Eki Taufik Febrianto.

Untuk posisi sektor wing back, PSS Sleman memang masih mencari tambahan amunisi. Sebab hingga saat ini, baru Bagus Nirwanto pemain di posisi itu yang sudah sepakat berseragam tim Super Elang Jawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%