Liga Indonesia

Lerby Eliandry Kembali ke Pelukan Bali United, Ini Kata Yabes Tanuri

Minggu, 5 Januari 2020 11:44 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© borneofc
Lerby Eliandry Pong Babu resmi bergabung dengan Bali United pada masa bursa transfer Liga 1 kali ini. Copyright: © borneofc
Lerby Eliandry Pong Babu resmi bergabung dengan Bali United pada masa bursa transfer Liga 1 kali ini.

INDOSPORT.COM - Lerby Eliandry Pong Babu resmi bergabung dengan Bali United pada masa bursa transfer Liga 1 kali ini. Keberadaan penyerang 28 tahun ini menambah tajam barisan depan skuat Serdadu Tridatu.

Lerby merupakan pemain generasi pertama Bali United. Hanya saja, perjalanan Lerby tak sepanjang Yabes Roni Malaifani, Ricky Fajrin atau pun Fadil Sausu. Pada ajang ISC A 2016, Lerby pulang kampung membela Borneo FC.

Empat tahun bersama Pesut Etam, Lerby pun kembali ke Bali United. Lerby datang dengan percaya diri tinggi. Pada Liga 1 2019, Lerby tampil 26 kali dengan sumbangsih sepuluh gol.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan Lerby merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk kompetisi 2020.

"Selain itu kami dari manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali United," ucap Yabes Tanuri di laman resmi klub.

Lerby akan menjalani sesi latihan perdana bersama Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (5/1/20) pukul 16.15 WITA. Kabarnya, Lerby bukan rekrutan terakhir

Masih ada Andik Vermansah yang dirumorkan gabung Bali United. Andik sendiri sudah resmi berpamitan dengan klub lamanya, Madura United.