Bola Internasional

Prediksi Piala Prancis ESA Linas Montlhery vs PSG: David Versus Goliath

Minggu, 5 Januari 2020 13:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
PSG akan melawat ke kandang ESA Linas Montlhery di Stadion Robert Bobin dalam laga lanjutan babak 32 besar Piala Prancis atau Coupe de France. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
PSG akan melawat ke kandang ESA Linas Montlhery di Stadion Robert Bobin dalam laga lanjutan babak 32 besar Piala Prancis atau Coupe de France.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain atau PSG akan melawat ke kandang ESA Linas Montlhery di Stadion Robert Bobin dalam laga lanjutan babak 32 besar Piala Prancis atau Coupe de France yang akan diselenggarakan pada hari Senin (6/1/2020) dini hari pukul 02.55 WIB.

PSG diprediksi akan menang mudah saat berhadapan dengan Linas Montlhery yang saat ini berlaga di divisi enam Liga Prancis. Meskipun dianggap remeh, namun kelengahan yang dilakukan oleh skuat asuhan Thomas Tuchel akan berakibat pada gagalnya PSG melangkah lebih jauh di ajang Piala Prancis ini.

Tuchel sendiri tampaknya akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin, diyakini jika dirinya tidak akan menyepelekan Monthelry meskipun tim yang berasal dari utara Prancis ini hanyalah klub amatir yang berlaga di divisi enam Liga Prancis.

Linas Monthelry sebagai tuan rumah dipastikan akan tampil ngotot dan berharap keajaiban datang di Stadion Robert Robin besok dini hari. Kemenangan atas PSG akan menjadi salah satu cerita heroik yang akan terus-menerus diceritakan.

Modal Monthelry adalah performa apik yang berhasil membawa mereka memuncaki klasemen sementara divisi enam Liga Prancis.

Sementara PSG sebagai tamu diprediksi akan tampil habis-habisan demi lolos dari babak 32 besar dan melanjutkan langkahnya di Piala Prancis. Saat ini PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dan berhasil meraih 5 kemenangan dari 5 laga yang mereka jalani.

Laga Senin dini hari nanti akan menjadi dalah satu laga yang patut untuk dilihat. Pasalnya, semangat tim kecil saat mereka menghadapi tim yang dianggap besar akan menjadi modal seru pertandingan.

Apalagi Montlhery bermain di kandang mereka. Semangat melanjutkan langkah mereka di Piala Prancis berpadu dengan semangat untuk bisa menciptakan kisah heroik yang akan dikenang oleh pecinta sepakbola dalam waktu yang lama.

Player to Watch:

Idrissa Kanoute (ESA Linas Montlhery)

Kanoute berhasil mencetak 3 gol dari 2 pertandingan bersama Montlhery di Piala Prancis musim ini. Dua gol penting tersebut sukses mengantarkan Montlhery ke babak 32 besar Piala Prancis dan berhadapan dengan PSG. Ketajaman Kanoute diharapkan akan kembali membawa Montlhery melaju ke babak selanjutnya.

Eric Choupo-Moting (PSG)

PSG kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain bintang mereka. Sebagai gantinya, mereka akan mengandalkan Choupo Moting di lini depan. Ketajamannya diharapkan dapat membawa PSG melaju ke babak selanjutnya Piala Prancis.

Prakiraan Formasi:

ESA Linas Montlhery (4-4-2): Ali Lutumba; Elhadji Tchabo, Colin Kouassi, Ousmane Diallo, Johan Roca; Gratien Tsota, Teddy Duval, Idrissa Kanoute; Emmanuel Gbobouo, Pascal Leno, Issa Cisse.

PSG (4-4-2): Sergio Rico; Colin Dagba, Marquinhos, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa; Leandro Paredes, Adil Aouchiche, Pablo Sarabia; Julian Draxler, Thomas Meunier, Eric Choupo-Moting.

3 Pertandingan Terakhir ESA Linas Montlhery:

Montlhery 3-2 Aulnaysienne

La Fleche RC 2-3 Montlhery

Montlhery 3-1 Evreux

5 pertandingan Terakhir PSG

PSG 2-0 Nantes

Montpellier 1-3 PSG

Saint Etienne 0-4 PSG

Le Mans 1-4 PSG

PSG 4-1 Amiens

Prediksi INDOSPORT:

ESA Linas Montlhery: 10%

Imbang: 20%

PSG: 70%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%