Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Klub Bundesliga Jerman Bisa Boyong Pemain Gagal AC Milan

Minggu, 5 Januari 2020 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, tampaknya tinggal selangkah lagi mendapatkan kembali pemain gagal AC Milan, Ante Rebic. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, tampaknya tinggal selangkah lagi mendapatkan kembali pemain gagal AC Milan, Ante Rebic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, tampaknya tinggal selangkah lagi mendapatkan kembali pemain gagal AC Milan, Ante Rebic, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar striker AC Milan, Ante Rebic, ingin kembali ke klub asalnya, Eintracht Frankfurt, pada bursa transfer musim dingin 2020, lantaran gagal bersinar di Serie A Liga Italia. Mendengar hal tersebut, sang agen langsung berencana mewujudkan impian kliennya itu.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, sang agen kabarnya akan mencoba melakukan 'pemaksaan' kepada AC Milan untuk mengembalikan Rebic ke Jerman pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Hal ini dikarenakan sang pemain memang sudah tidak lagi memberikan hatinya ke klub yang berjuluk Rossoneri itu. Jika rumor ini benar, Eintracht Frankfurt tinggal selangkah lagi untuk bisa memulangkan pemain mereka itu.

Apalagi, Ante Rebic juga sudah terbukti lebih bersinar bersama Frankfurt ketimbang bersama AC Milan. Meski demikian, mereka belum melakukan pembicaraan dengan klub yang bermarkas di San Siro itu.

Di sisi lain, sampai berita ini diturunkan, AC Milan belum memberi respons, namun kemungkinan mereka akan bersedia memulangkan Rebic ke Jerman. Dengan hal ini, mereka akan terbebas dari tanggungan pembiayaan dan bisa mencari pemain lain yang lebih baik untuk mengisi posisinya.

Ditambah lagi, lini depan Rossoneri sudah penuh dengan striker seperti Krzysztof Piatek, Suso, Rafael Leao, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan situasi ini, akan lebih bijak bagi AC Milan untuk melepas Ante Rebic pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. Karena, pemain yang sudah tidak betah biasanya tidak akan bisa bermain maksimal.

Ante Rebic dipinjamkan dari Eintracht Frankfurt ke AC Milan pada 2 September 2019 untuk kontrak dua tahun. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia dimainkan tujuh kali dan belum pernah mencetak gol atau menyumbang assist. Malah, ia sudah mengantongi dua kartu kuning.