Bursa Transfer

Setujui Permintaan Barcelona, AC Milan Semakin Dekat Datangkan Todibo

Minggu, 5 Januari 2020 05:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona Copyright: © GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan bek Barcelona, Jean-Clair Todibo.

Dilansir dari Calciomercato, direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara telah melakukan pertemuan dengan agen Todibo. Lewat pertemuan ini, Massara kemudian dikabarkan menyetujui apa yang diinginkan Barcelona dan sang pemain.

AC Milan semakin dekat dengan Todibo karena mereka mau mengikuti syarat dari Barcelona. Sebelumnya, Blaugrana meminta dalam kontrak Todibo nantinya diberlakukan klausul pembelian kembali.

Sebelumnya, AC Milan tak mau mengambil kesepakatan tersebut. Namun dari pertemuan yang baru saja digelar, Todibo juga siap pindah ke AC Milan, tapi ia masih ingin terikat dengan Barcelona.

Oleh sebab itu, Massara mau mengubah detail kontrak dari kesepakatan tersebut. Nantinya, Todibo sendiri akan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro.

Nah sampai saat ini detail kontrak belum di tahap final. Tapi, kabarnya AC Milan dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat berkat rencana transfer ini.

Sementara itu, Todibo sendiri memang ingin mencari petualangan baru demi mendapatkan menit bermain lebih. Sebab sampai saat ni, Todibo hanya bermain sebanyak tiga kali bersama Barcelona di semua kompetisi.