Bursa Transfer

Siap Tikung Manchester City, West Ham Bakal Beri Kejutan di Bursa Transfer

Minggu, 5 Januari 2020 18:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPictures.net
Klub Liga Inggris, West Ham United, bakal membuat kejutan di bursa transfer pemain Januari 2020 yang melibatkan rival mereka, Manchester City. Copyright: © FootballPictures.net
Klub Liga Inggris, West Ham United, bakal membuat kejutan di bursa transfer pemain Januari 2020 yang melibatkan rival mereka, Manchester City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, West Ham United, bakal mengejutkan bursa transfer pemain Januari 2020. Mereka siap menikung Manchester City dalam perburuan Kalidou Koulibaly.

Seperti yang diketahui, Kalidou Koulibaly menjadi incaran banyak klub top di Eropa. Hal itu karena penampilan Koulibaly yang gemilang bersama Napoli.

Salah satu klub top Eropa yang berniat memboyong Koulibaly dari Napoli yakni Manchester City. Sebab, Pep Guardiola memang sedang mencari tambahan bek anyar di bursa transfer pemain Januari 2020.

Namun, laporan baru mengabarkan hal yang mengejutkan. Dilansir dari Daily Express, West Ham United akan ikut dalam perburuan Koulibaly dari Napoli.

Bahkan, West Ham rela menggelontorkan dana besar mencapai 70 juta poundsterling (Rp975 miliar) demi menikung Manchester City mendapatkan Koulibaly. Hal ini dilakukan karena The Hammers sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi Liga Inggris.

Sementara itu, West Ham United sendiri kini ada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris, mereka hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Selain itu, West Ham United juga baru saja memecat Manuel Pellegrini dan menggantikannya dengan David Moyes demi mengangkat performa tim.