Bursa Transfer

Termasuk Eks Manchester United, 7 Pemain PSG Siap Dilego

Senin, 6 Januari 2020 16:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya akan melego tujuh pemainnya pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya akan melego tujuh pemainnya pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), nampaknya akan mengurangi jumlah personel skuat utamanya seiring dibukanya bursa transfer pemain musim dingin Januari 2020.

Tak tanggung-tanggung, tujuh pemain akan dilepas PSG. Melansir dari Diario AS, tujuh pemain tersebut ialah Edinson Cavani, Ander Herrera, Julian Draxler, Leandro Paredes, Thomas Miller, Thilo Kehrer, dan Idrissa Gueye.

Disebutkan, tujuh pemain tersebut akan dilepas PSG karena tak masuk dalam rencana sang pelatih, Thomas Tuchel. Apalagi, isu cedera yang menghantui beberapa di antara mereka menjadi alasan lain Les Parisiens ingin melakukan penjualan.

Nasib sial tentu harus diterima Edinson Cavani. Meski berstatus top skor klub sepanjang masa, pria asal Uruguay ini tak masuk rencana Tuchel seiring kedatangan Mauro Icardi.

Selain itu, juga ada Ander Herrera yang gagal mendapat kesempatan bermain karena badai cedera yang menerpanya meski baru bergabung pada awal musim 2019-2020.

Hal yang sama juga dialami Idrissa Gueye. Bergabung pada awal musim dari Everton, gelandang bertahan ini jarang dimainkan karena tak ada kepercayaan dari sang pelatih dan juga cedera yang menderanya.

Tak pelak, rencana cuci gudang PSG akan membawa berkah bagi beberapa klub Eropa yang meminati tujuh pemain tersebut. Sejauh ini hanya Atletico Madrid yang beruntung seiring akan bergabungnya Edinson Cavani ke Wanda Metropolitano.