Bursa Transfer

Belum Teken Kontrak Baru di Real Madrid, Modric Jadi Rebutan Klub MLS

Selasa, 7 Januari 2020 10:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Deccan Chronicle
Neymar dan Luka Modric saat bertarung di laga PSG vs Real Madrid Liga Champions. Copyright: © Deccan Chronicle
Neymar dan Luka Modric saat bertarung di laga PSG vs Real Madrid Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan klub Major League Soccer (MLS), DC United.

Luka Modric diterpa kabar miring akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain musim dingin 2020. Hal itu karena ia belum meneken kontrak baru bersama Real Madrid.

Sebelumnya, pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Luka Modric dijanjikan bakal diberikan kontrak baru. Namun, kesepakatan itu belum terjadi sampai saat ini.

Pemain sepak bola asal Kroasia ini pun akan habis kontraknya pada akhir musim 2020 mendatang. Sehingga Modric pun menjadi incaran klub MLS.

Dilansir dari Football Espana, DC United siap untuk memboyong Luka Modric. Sebab, mereka baru saja kehilangan bintangnya, Wayne Rooney yang kembali ke Inggris dan bermain di Derby County.

Bahkan, kabarnya DC United sudah melakukan diskusi dengan terkait kemungkinan transfer Modrid. Meski begitu, DC United tak sendirian untuk mendatangkan Modric.

Klub MLS lainnya, Inter Miami milik David Beckham juga memiliki minat untuk memboyong Modric dari Santiago Bernabeu. Inter Miami sendiri juga dikaitkan dengan striker Barcelona, Luis Suarez.

Sementara itu, Luka Modric sampai saat ini sudah mencatatkan 14 pertandingan bersama Real Madrid di LaLiga Spanyol 2019/20. Ia juga sudah menyumbangkan tiga gol dan lima assist.