Liga Italia

Jelang Lawan AC Milan, Pemain Cagliari Berdarah Indonesia Minta Timnya Waspada

Selasa, 7 Januari 2020 20:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Enrico Locci/Getty Images
Pemain Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan meminta timnya waspada di laga melawan raksasa Serie A Italia, AC Milan, Sabtu (11/01/20). Copyright: © Enrico Locci/Getty Images
Pemain Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan meminta timnya waspada di laga melawan raksasa Serie A Italia, AC Milan, Sabtu (11/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan meminta timnya waspada di laga melawan raksasa Serie A Italia, AC Milan, Sabtu (11/01/20). 

Cagliari akan menjamu AC Milan di giornata ke-19 Serie A Italia 2019/20, Sabtu (11/01/20). Radja Nainggolan meminta skuat Rossoblu untuk bersiap, sebab Rossoneri adalah lawan yang cukup tangguh. 

"Ini adalah laga yang penting. Kami harus waspada dan tidak boleh melakukan kesalahan," tutur Radja Nainggolan, dilansir dari laman Football Italia. 

"AC Milan adalah tim yang hebat, jangan sampai kami melakukan blunder dan memberi mereka peluang. Kami sedih telah kehilangan 3 pertandingan, padahal sebenarnya kami memiliki peluang untuk cetak gol," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, Cagliari baru saja memperoleh kekalahan menyedihkan saat bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, Selasa (07/01/20) dini hari WIB. 

Cagliari dibabat habis 4 gol tanpa balas lewat hattrick yang diciptakan Cristiano Ronaldo dan satu gol Gonzalo Higuain. Kekalahan ini memperpanjang tren buruk skuat asuhan Rolando Maran. 

Terhitung, dalam empat pertandingan, sejak awal Desember 2019 hingga saat ini, Cagliari gagal memetik tiga poin. Tim yang bermarkas di Sardegna Arena itu kini menghuni posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 dengan perolehan 29 poin.