Liga Indonesia

Pemain Pinjaman Kembali, Arema FC Patenkan Status Trio Timnas U-23

Selasa, 7 Januari 2020 16:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC mempatenkan status trio pemain Timnas U-23 pasca kembalinya Bagas Adi Nugroho masa peminjaman, untuk bersama-sama mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC mempatenkan status trio pemain Timnas U-23 pasca kembalinya Bagas Adi Nugroho masa peminjaman, untuk bersama-sama mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC turut mempatenkan status trio pemain Timnas Indonesia U-23 pasca kembalinya Bagas Adi Nugroho masa peminjaman, untuk bersama-sama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Seperti diketahui, defender kelahiran Sleman itu sudah mengakhiri masa pinjaman di Bhayangkara FC dalam Liga 1. Namun, manajemen baru berani mengonfirmasi keberadaannya di skuat tim, pasca mendapat rekomendasi dari Mario Gomez dalam proyeksinya.

"Ya, lini belakang sudah ada Bagas Adi. Dia mengisi satu dari empat slot pemain belakang setelah pulang dari Bhayangkara FC," bilang Ruddy Widodo kepada rekan media di Kantor Arema FC, Senin (06/01/2020).

Defender berusia 22 tahun itu tidak akan sendiri sebagai wakil Arema FC di Timnas Indonesia U-23. Lantaran dua rekan setimnya juga statusnya turut dipatenkan Arema, yaitu Muhammad Rafli serta Hanif Sjahbandi.

Praktis, kembalinya trio Timnas U-23 yang tergabung sejak musim 2017 itu kian mengokohkan komposisi Mario Gomez. Tim Singo Edan juga tidak khawatir jika ketiganya kompak meninggalkan tim, saat dipanggil Timnas Indonesia U-23 nanti.

"Nantinya memang ada agenda TC (Training Center) Timnas Indonesia U-23. Tapi kami tidak khawatir, karena jadwal kompetisi akan libur," ungkap General Manager Arema FC tersebut.

Trio pemain Timnas Indonesia U-23 itu memang kembali bersama setelah seperti musim 2017 lalu. Didatangkan Aji Santoso, Bagas Adi, Hanif maupun Rafli menghiasi komposisi pemain muda di Arema FC, meski Bagas mengambil opsi peminjaman di Bhayangkara FC musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%