Liga Spanyol

Resmi! Real Madrid 'Ditinggal' 2 Pemainnya Jelang Piala Super Spanyol

Selasa, 7 Januari 2020 13:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
Real Madrid dikabarkan tak akan diperkuat dua pemain pilarnya, Gareth Bale dan Karim Benzema jelang lawan Valencia di Piala Super Spanyol. Copyright: © Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
Real Madrid dikabarkan tak akan diperkuat dua pemain pilarnya, Gareth Bale dan Karim Benzema jelang lawan Valencia di Piala Super Spanyol.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tak akan diperkuat dua pemain pilarnya, Gareth Bale dan Karim Benzema jelang lawan Valencia di Piala Super Spanyol.

Valencia vs Real Madrid bakal bentrok di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (09/01/20) dini hari WIB di King Abdullah Sports City, Arab Saudi.

Dilansir dari Marca, Zinedine Zidane tak bisa membawa kekuatan penuh di laga ini. Sebab, Gareth Bale dan Karim Benzema terpaksa harus absen karena mengalami cedera.

Gareth Bale mengalami infeksi di saluran pernafasan. Sedangkan Benzema mengalami cedera otot di kaki kiri. Sehingga kedua pemain ini harus ditinggal di Madrid ketika Los Blancos melakukan perjalanan ke Arab Saudi.

Absennya Bale dan Benzema ini menambah daftar panjang yang dialami Real Madrid. Sebab sebelumnya Eden Hazard dan Marco Asensio juga dipastikan absen.

Dengan situasi tersebut, Zinedine Zidane sendiri harus memanfaatkan Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Luka Jovic di lini serang Real Madrid.

Sementara itu, pertandingan semifinal Piala Super Spanyol lainnya juga mempertemukan laga seru antara Barcelona vs Ateltico Madrid.