Liga Indonesia

Tak Mau Kalah, 3 Pemain Asing dan 6 Lokal Merapat ke Barito Putera

Selasa, 7 Januari 2020 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© semenpadangfcid
3 Pemain asing dan 6 lokal merapat ke Barito Putera jelang Liga 1 2020, berdasarkan diskusi pelatih Djajang Nurdjaman bersama manajemen. Copyright: © semenpadangfcid
3 Pemain asing dan 6 lokal merapat ke Barito Putera jelang Liga 1 2020, berdasarkan diskusi pelatih Djajang Nurdjaman bersama manajemen.

INDOSPORT.COM – Setelah sempat senyap di bursa transfer Liga 1 2020, Barito Putera akhirnya memberikan sedikit gambaran mengenai skuat anyar mereka musim depan.

Berdasarkan hasil diskusi antara pelatih Djadjang Nurdjaman dan pihak manajemen yang dipimpin oleh Hasnuryadi Sulaiman, saat ini sudah ada tiga pemain asing yang menyatakan sepakat untuk bergabung bersama Laskar Antasari.

Selain pemain asing, rupanya Barito Putera juga sudah menjalin kesepakatan dengan enam pemain lokal, guna menggantikan posisi yang baru saja ditinggalkan Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit.

“Kemarin kita membicarakan skuat Barito Putera 2020, dan kita sudah menyepakati pemain yang sudah bernegosiasi,” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti dilansir dari Duta TV, Selasa (07/01/20).

“Dan kita bisa bocorkan ada tiga pemain asing dan enam pemain yang hampir deal, ada yang delay namun kita tinggal tunggu tandan tangan kontrak saja,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Namun, meski sudah mendapat sinyal positif dari kedua belah pihak, namun Djanur masih enggan menyebutkan siapa saja yang akan berkostum Barito Putera di Liga 1 musim depan.

“Nanti kita lihat, bisa manajemen dan saya yang mengumumkan,” pungkasnya.

Jika menilik pada rumor yang beredar, saat ini Barito Putera tengah mendekati pemain asing jebolan Ligue 1 Prancis, yakni Ferebory Dore. Menarik untuk menantikan siapa dua pemain asing lainnya yang dimaksud oleh Djanur.