Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Terdepan Dapatkan Bintang Atletico Madrid

Selasa, 7 Januari 2020 10:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid. Copyright: © Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Thomas Lemar dikabarkan segera merapat ke Tottenham Hotspur usai dirinya tak mampu tampil maksimal di bawah asuhan Diego Simeone.

Thomas Lemar didatangkan dari AS Monaco pada 2018 lalu. Namun, ia dikabarkan segera meninggalkan skuat Los Rojiblancos di bursa transfer pemain musim dingin ini.

Pasalnya, Lemar sudah dipersilahkan untuk pergi, meski Diego Simeone sejatinya masih ingin mempertahankannya. Alasan Atletico Madrid ingin membuang Lemar karena performanya terus menurun.

Dilansir dari Football Espana, melihat situasi tersebut Tottenham Hotspur langsung ambil tindakan. Sebab, Jose Mourinho dilaporkan sangat ingin merekrutnya.

Tottenham pun sudah siap dengan penawaran peminjaman sampai akhir musim 2020 dengan opsi pembelian di akhir dengan harga mencapai 60 juta euro.

Selain Tottenham, Arsenal dan Olympique Lyon juga dikabarkan sedang memantau perkembangan Thomas Lemar di Atletico Madrid. Kedua klub itu siap bersaing dengan Tottenham.

Sementara itu, Thomas Lemar sendiri sudah bemain dalam 15 pertandingan bersama Atletico Madrid di LaLiga Spanyol. Akan tetapi, ia belum menyumbangkan satu gol ataupun assist.