Liga Indonesia

Lepas Ezechiel dan Datangkan Pemain Brasil, Manajemen Persib Buka Suara

Rabu, 8 Januari 2020 09:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum bisa memastikan status Ezechiel N'Douassel di tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2020. Manajemen PT PBB juga buka suara terkait kabar bakal mendatangkan pemain Brasil. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum bisa memastikan status Ezechiel N'Douassel di tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2020. Manajemen PT PBB juga buka suara terkait kabar bakal mendatangkan pemain Brasil.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum bisa memastikan status Ezechiel N'Douassel di tim Persib Bandung untuk mengarungi musim 2020. Manajemen PT PBB juga buka suara terkait kabar bakal mendatangkan pemain Brasil.

Striker asal Chad tersebut setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, memilki keinginan untuk meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh. Padahal, kontrak Ezechiel di skuat Maung Bandung baru akan berakhir pada akhir 2020. 

"Eze masih belum (diputuskan)," singkat Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/01/2020). 

Sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan jika Ezechiel ingin mundur dari tim Maung Bandung. Hanya saja, pihaknya masih berupaya agar pemain berusia 31 tahun tersebut bertahan di Persib. 

Pasalnya, pada Ezechiel akan kembali disiapkan untuk mengisi lini sepan skuat Maung Bandung di musim 2020, setelah di kompetisi Liga 1 2019 menjadi andalan Persib dan berhasil menyumbangkan 15 gol dan lima assist. 

Keinginan Ezechiel untuk mundur, membuat Persib dikabarkan mulai mengantisipasinya dengan mencari pemain pengganti. Dua legiun asing asal Brasil santer dikabarkan menjadi incaran skuat Maung Bandung untuk persiapan musim 2020. 

Selain itu, pemain naturalisasi, Guy Junior juga ramai dibicarakan di media sosial akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

Meski begitu, Teddy belum bisa memberikan komentar panjang lebar terkait pemain yang menjadi incaran skuat Maung Bandung. Ia juga meminta semua pihak bersabar, karena jika sudah ada kepastian terkait pemain anyar, manajamen pasti akan mengumumkannya ke publik. 

"Nanti, sabar dulu kita sedang proses, tunggu hari resmi perkenalannya, semua nanti akan tahu,"  jelas Teddy. 

Sejauh ini, Persib baru mengumumkan satu pemain anyar yakni Victor Igboneo, untuk mengarungi musim 2020. Selain itu, dua legiun asing Omid Nazari dan Nick Kuipers juga akan kembali memperkuat skuat Maung Bandung