Liga Indonesia

Tampil di Kamboja, Bhayangkara FC Batal Latihan di Malang

Rabu, 8 Januari 2020 07:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bhayangkara FC dipastikan akan tampil dalam sebuah turnamen di Kamboja. Tim berjuluk The Guardian menantang tiga klub lainnya Asia Tenggara. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bhayangkara FC dipastikan akan tampil dalam sebuah turnamen di Kamboja. Tim berjuluk The Guardian menantang tiga klub lainnya Asia Tenggara.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC dipastikan akan tampil dalam sebuah turnamen di Kamboja. Tim berjuluk The Guardian menantang tiga klub lainnya Asia Tenggara.

Turnamen pramusim ini sendiri bertajuk Siem Reap Super Asia Cup adalah Angkor Tiger FC (Kamboja), Visakha FC (Kamboja), Petaling Jaya City FC (Malaysia), dan Bhayangkara FC (Indonesia). Tampil di ajang ini, Bhayangkara  FA pada akhirnya mengorbankan satu agenda.

Bhayangkara FC dipastikan tidak jadi menggelar pemusatan latihan di Malang. Hal ini diutarakan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji.

"Sebenarnya kami ingin melakukan pemusatan latihan di Malang, tapi karena ada undangan dari Kamboja ada kesempatan untuk kami melakukan uji coba juga," ucap Sumardji.

Dengan tampil di ajang ini, Sumardji menambahkan akan menggelar latihan di Jakarta. Selain itu nantinya ada pemain baru yang akan membela Bhayangkara FC.

"Nantinya kami akan berlatih terlebih dahulu di Jakarta sebelum kami berangkat ke Kamboja. Mungkin pada hari pertama nanti, ada beberapa pemain yang datang ada juga yang belum," tutup Sumardji.