Bursa Transfer

Bidik Bintang Atletico Madrid, Chelsea Harus Berebut dengan Tottenham

Kamis, 9 Januari 2020 19:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub Liga Inggris, Chelsea, dihadang Tottenham Hotspur saat ingin mendatangkan Thomas Lemar dari Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga Inggris, Chelsea, dihadang Tottenham Hotspur saat ingin mendatangkan Thomas Lemar dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Chelsea, mendapat persaingan ketat dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim dingin 2020 yang melibatkan Thomas Lemar.

Melansir dari Evening Standard, The Blues dilaporkan mendapat tawaran dari Atletico Madrid untuk memboyong bintangnya tersebut. Disebutkan, Atletico mematok mahar 50 juta poundsterling (Rp907 miliar) bagi Chelsea untuk memboyong Lemar.

Namun keinginan Atletico Madrid mendapat perlawanan dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites dikabarkan juga memantau perkembangan Thomas Lemar dan siap menyaingi mahar yang akan dibayarkan Chelsea.

Chelsea dan Spurs memang tengah mencari suntikan tambahan di lini penyerangan. Kegagalan Lemar berkembang di Los Rojiblancos akan coba dimanfaatkan oleh dua klub asal London tersebut.

Namun Chelsea disebutkan menjadi yang terdepan. Hubungan baik antara The Blues dan Atletico Madrid dalam beberapa bursa transfer terakhir menjadikan klub asal London Barat ini menjadi tim yang diuntungkan untuk membawa Lemar.

Apalagi, Chelsea juga tengah mencari winger anyar mengingat kontra Willian dan Pedro yang akan habis, serta mahalnya harga Wilfried Zaha. Lemar dianggap opsi alternatif dan jauh lebih murah serta lebih muda.

Thomas Lemar sendiri tengah meredup usai memutuskan hengkang dari AS Monaco ke Atletico Madrid. Sempat digadang-gadang akan jadi winger terbaik di masa depan, pemain berusia 24 tahun ini malah urung menampilkan permainan terbaiknya di tanah Spanyol.