Liga Indonesia

Bos PSM Yakin Hussein El Dor Lebih Baik Dari Aaron Evans

Kamis, 9 Januari 2020 21:53 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yakin bek asing baru Hussein El Dor lebih baik dari Aaron Evans. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yakin bek asing baru Hussein El Dor lebih baik dari Aaron Evans.

INDOSPORT.COM - CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yakin bek asing baru Hussein El Dor lebih baik dari Aaron Evans. Alasannya, pesepakbola berpaspor Lebanon itu dipilih langsung oleh pelatih Bojan Hodak.

Sebagaimana diketahui, PSM tidak memperpanjang kontrak Evans yang telah kadaluarsa. Pemain blasteran Australia-Kroasia itu dianggap tidak sesuai dengan karakter permainan Pasukan Ramang.

Sebagai gantinya, PSM mendatangkan El Dor dari klub Malaysia, Perak FA,. Pesepakbola berusia 25 tahun itu direkrut sepaket dengan penyerang asing Giancarlo Lopes Rodrigues yang juga berlari di Malaysia pada musim lalu.

"Kami melihat dia (El Dor) berkualitas karena merupakan rekomendasi langsung dari pelatih. Jadi ya sudah, kami datangkan dia ke sini (PSM)," ungkap Munafri di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (08/01/20).

Akan tetapi, El Dor hingga saat ini belum diperkenalkan secara resmi oleh PSM. Berbeda dengan Giancarlo yang telah diperkenalkan bersama tujuh rekrutan lokal lainnya di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu siang kemarin.

"Nanti akan ada waktunya, sedang kami persiapkan perkenalannya. Pemain asing itu akan datang dalam satu atau dua hari lagi di Makassar," jelas Munafri lagi.

Kehadiran El Dor diharapkan mampu menambal keroposnya lini belakang PSM. Pada tiga kompetisi resmi yang diikuti musim lalu, gawang Pasukan Ramang bergetar sebanyak 71 kali dari total 53 laga yang dimainkan.