Bola Internasional

Dari Messi Hingga Pogba, Ini 5 Pemain Pilihan Neymar di Tim Impiannya

Kamis, 9 Januari 2020 19:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BBC/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memilih lima bintang sepak bola untuk tim bentukannya. Copyright: © BBC/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memilih lima bintang sepak bola untuk tim bentukannya.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyebut lima pemain terbaik yang menurutnya pantas masuk dalam 'Five-a-Side Team' yang dibentuknya.

'Five-a-Side Team' sendiri adalah tim yang terdiri dari lima pemain pilihan para atlet sepak bola. Banyak pelaku si kulit bundar membentuk tim berisikan lima pemain yang mereka kagumi.

Kali ini Neymar pun memilih lima pemain tersebut. Dalam sebuah unggahan di akun ESPN FC, megabintang Paris Saint-Germain tersebut menyebut lima pemain yang ia rasa pantas mengisi 'Five-a-Side Team'-nya.

Lima pemain tersebut adalah Lionel Messi, Luis Suarez (Barcelona), Kylian Mbappe (PSG), Paul Pogba (Manchester United), dan Eden Hazard (Real Madrid).

Uniknya, dari kelima pemain tersebut, hanya Messi, Suarez, dan Mbappe yang pernah bermain bersama Neymar. Sementara itu, Pogba dan Hazard belum sekali pun bermain bersama pria berusia 27 tahun tersebut.

Meski begitu, ada alasan khusus mengapa dua nama tersebut masuk dalam pilihan Neymar. Pria asal Brasil ini pernah berhadapan dengan Pogba kala di Liga Champions dan Hazard saat di Piala Dunia.

Menarik memang 'Five-a-Side Team' pilihan Neymar. Pasalnya, pemain pilihan megabintang Paris Saint-Germain ini tak mencakup nama-nama besar yang bermain di posisi bek maupun kiper seperti pada umumnya.