Liga Spanyol

Detik-detik Toni Kroos Cetak Gol dari Tendangan Sepak Pojok

Kamis, 9 Januari 2020 10:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol lewat sepak pojok ketika timnya melawan Valencia di semifinal Piala Super Spanyol. Copyright: © Getty Images
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol lewat sepak pojok ketika timnya melawan Valencia di semifinal Piala Super Spanyol.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol lewat tendangan sepak pojok ketika timnya melawan Valencia di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (09/01/20) dini hari WIB.

Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol ini digelar di tempat netral, yakni Arab Saudi. Los Blancos pun berhasil melangkah ke babak final usai mengalahkan Valencia dengan skor 3-1.

Tiga gol Real Madrid di laga melawan Valencia dicetak oleh Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric. Sementara itu, Valencia hanya mampu membalas satu gol lewat Daniel Parejo di menit akhir pertandingan.

Nah, di  pertandingan tersebut, Toni Kroos menjadi pembicaraan hangat karena ia berhasil mencetak gol dengan cara yang di luar nalar.

Pemain sepak bola asal Jerman tersebut, terlihat mencetak gol dari eksekusi tendangan sepak pojok yang cepat. Tak hanya itu, bola hasil sepakan Kroos berhasil melengkung sempurna dan tepat sasaran.

Sehingga bola yang ditendang melalui titik corner oleh Kroos ini langsung masuk ke gawang Valencia yang dijaga oleh Jaume Domenech.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Real Madrid akan menunggu pemenang antara laga Barcelona vs Atletico Madrid yang dijadwalkan pada Jumat (10/01/20) dini hari WIB nanti.