Bursa Transfer

Obral! Real Madrid Tawarkan 4 Bintang Demi Gelandang Manchester United

Selasa, 7 Januari 2020 17:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/Getty Images
Real Madrid rela menawarkan empat pemain demi dapatkan gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Real Madrid rela menawarkan empat pemain demi dapatkan gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Real Madrid nampak sudah sangat pasrah untuk mendapatkan jasa gelandang raksasa Liga Inggris, Manchester United. Siapa sangka mereka sampai rela "cuci gudang" di bursa transfer.

Dilansir laman berita Metro, Los Blancos dikabarkan siap menawarkan empat pemain bintang demi memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Tawaran empat pemain diharapkan bisa memperlancar usaha Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mendapat peningkatan di lini tengah.

Keempat pemain yang ditawarkan Real Madrid diantaranya ialah Gareth Bale, Isco, Luka Modric atau Toni Kroos. Nantinya Manchester United bisa memilih salah satu diantaranya untuk membuat kesepakatan lebih lanjut.

Upaya Real Madrid dengan menawarkan empat bintang sendiri cukup beralasan, mengingat Manchester United membanderol Pogba dengan harga 160 juta poundsterling (Rp2,9 triliun) karena berdasarkan kebijakan klub yang bakal menjual harga tinggi bagi pemain dengan total 150 penampilan.

Pogba sendiri memang sudah lama dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United. Pasalnya dalam beberapa kesempatan tim berjulukan Setan Merah itu memiliki penampilan yang tidak konsisten hingga sempat keteteran usai gagal mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris sementara.

Sepanjang musim ini saja Pogba tercatat hanya mampu tampil sebanyak delapan kali dan menyumbang dua assists saja bersama Manchester United. Alasan kurang gemilang penampilannya dilaporkan karena cedera engkel sejak bulan September lalu.

Mino Raiola selaku agen sepak bola Pogba pun sempat menyebutkan jika Manchester United merupakan klub penghancur karier. Tak ayal Raiola juga dikabarkan sedang mengusahakan hengkangnya sang klien sesegera mungkin.

Meskipun santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United dan berpindah ke Real Madrid, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatihnya menyatakan jika Pogba tidak akan kemana-mana dan akan segera kembali merumput dalam waktu dekat.