Liga Indonesia

Tantang 3 Klub Asia Tenggara, Begini Target Bhayangkara FC di Kejuaraan di Kamboja

Jumat, 10 Januari 2020 21:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles usai sukses mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles usai sukses mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Shopee Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (21/12/19).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bhayangkara FC akan mengikuti turnamen pra-musim di Kamboja pada 23-26 Januari 2020.

Selain The Guardian, turnamen bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 ini diikuti tiga tim lainnya dari Asia Tenggara yakni Angkor Tiger FC, Vishaka FC, dan Petaling Jaya City FC dari Super League Malaysia.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Sru Stadium, Siem Reap, Kamboja dan hal itu dinilai jadi kesempatan bagus bagi Bhayangkara untuk mempersiapkan tim jelang Liga 1 2020.

"Kami akan berhadapan dengan tim-tim peserta kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional dari negara lain di kawasan Asia Tenggara,” ujar Yeyen Tumena, selaku Direktur Teknik Bhayangkara FC.

"Kami memutuskan untuk memenuhi undangan turnamen pra-musim itu untuk memberikan suasana berbeda bagi para pemain sebelum kompetisi musim 2020 bergulir," imbuhnya.

Bhayangkara FC dijadwalkan berangkat ke Kamboja pada 22 Januari nanti. Namun, sebelum bertolak ke negeri tetangga, Sani Rizky Fauzi dan kawan-kawan berlatih terlebih pada 15 Januari 2020 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, DKI Jakarta.

Dengan keikutsertaan pada kejuaraan di Kamboja, Bhayangkara FC dipastikan tidak jadi menggelar pemusatan latihan di Malang. Hal ini diutarakan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji.

"Sebenarnya kami ingin melakukan pemusatan latihan di Malang, tapi karena ada undangan dari Kamboja ada kesempatan untuk kami melakukan uji coba juga," ucap Sumardji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%