Liga Inggris

Daftar Pemain Absen di Laga Liga Inggris: Tottenham vs Liverpool

Sabtu, 11 Januari 2020 11:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Steele/GettyImages
Striker klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane menderita cedera hamstring Copyright: © Michael Steele/GettyImages
Striker klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane menderita cedera hamstring

INDOSPORT.COM - Duel panas dalam pekan ke-22 Liga Inggris bakal tersaji antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (12/01/20) dini hari WIB. Namun, kedua tim tak bisa menurunkan skuat terbaik karena masalah cedera.

Menjamu Liverpool, Tottenham Hotspur mempunyai misi yang berat. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan kekalahan perdana bagi Liverpool di Liga Inggris 2019/20.

Selain itu, tiga poin juga dibutuhkan oleh skuat Jose Mourinho untuk memperkecil jarak dari Chelsea yang ada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, Liverpool punya modal yang sangat bagus saat melawat markas Tottenham. Selain belum terkalahkan di Liga Inggris, Liverpool juga selalu mencatatkan nirbobol di lima laga beruntun.

Pertandingan antara Tottenham vs Liverpool ini juga akan menjadi sarat gengsi. Sebab, Jose Mourinho yang memiliki dendam kepada Liverpool mencoba membalasnya pada pertemuan kali ini.

Akan tetapi, Mourinho dendiri harus memutar otak untuk memberikan luka kepada The Reds. Hal itu karena Mourinho harus kehilangan para pemainnya yang mengalami cedera.

Sedangkan Liverpool juga mengalami hal yang sama. Nebjalani jadwal padat di bulan Desember 2019 lalu, para pemain para The Reds pun juga diterpa badai cedera.

Nah, berikut daftar pemain absen di laga Liga Inggris Tottenham vs Liverpool dilansir dari WhoScored:

Tottenham: Huga Lloris, Ben Davis, Harry Kane, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Danny Rose.

Liverpool: Naby Keita, Nathaniel Clyne, Fabinho, James Milner, Joel Matip, Dejan Lovren, Xherdan Shaqiri.