Bursa Transfer

Franck Kessie Batal Jadi Alat Tukar, Ini Langkah Milan untuk Boyong Pemain Inter

Sabtu, 11 Januari 2020 12:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya akan melakukan langkah ini untuk mendapatkan Matteo Politano setelah Inter Milan tidak bersedia untuk merekrut Franck Kessie. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya akan melakukan langkah ini untuk mendapatkan Matteo Politano setelah Inter Milan tidak bersedia untuk merekrut Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya akan melakukan langkah ini untuk mendapatkan Matteo Politano setelah Inter Milan tidak bersedia untuk memboyong Franck Kessie di bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa AC Milan menaruh minat kepada winger Inter Milan yang bernama Matteo Politano. Inter atau Nerazzurri memang sudah lama ingin mendepak pemain mereka itu lantaran dirinya gagal bersinar di bawah Antonio Conte.

Namun, Milan atau Rossoneri tidak akan menggelontor banyak dana hanya demi Politano. Sehingga, mereka memberi tawaran kepada rival sekota mereka itu untuk melakukan barter, yaitu Politano dengan Franck Kessie di bursa transfer musim dingin 2020.

Akan tetapi, ternyata Inter tidak bersedia untuk memboyong Kessie ke Giuseppe Meazza lantaran tidak tertarik dengan sang pemain. Hal ini tentu bagaikan pukulan telak bagi Milan dan memaksa klub yang bertempat di San Siro itu untuk melakukan hal lain demi mengamankan transfer Politano.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Rossoneri dikabarkan bakal kembali mengusahakan untuk menjual Krzysztof Piatek di bursa transfer musim dingin 2020. Piatek sendiri memang santer dikabarkan bakal didepak setelah Milan sukses memulangkan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, menjual Piatek bukanlah hal yang mudah. Selain sang pemain yang dikabarkan masih ingin tetap bersama Milan, beberapa klub lain yang mengincarnya seperti Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Napoli, Everton, dan lain-lain sampai sekarang belum melakukan langkah apapun untuk merekrut striker asal Polandia tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sehingga, jika AC Milan gagal untuk menjual Krzysztof Piatek di bursa transfer musim dingin 2020, bukan tidak mungkin upaya mereka untuk mendapatkan Politano akan terhenti di tengah jalan.

Matteo Politano sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 30 Juni 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak enam gol dan menyumbang enam assists dari total 62 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.