Liga Indonesia

Menatap Liga 1 2020, Ini Empat Posisi yang Jadi Incaran Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 11 Januari 2020 00:29 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© shutterstock.com/wikipidea.com
Menatap Liga 1 2020, Ini Empat Posisi yang Jadi Incaran Persiraja Banda Aceh. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Menatap Liga 1 2020, Ini Empat Posisi yang Jadi Incaran Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM – Menatap Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh yang berstatus sebagai tim promosi tampak serius dalam masa persiapannya dengan mengincar 4 posisi ini.

Setelah resmi mengumumkan kembali menggunakan jasa belasan pemain mereka dan sudah mengamankan sejumlah nama pemain incaran termasuk tiga nama pemain asing, Persiraja Banda Aceh tampaknya masih belum puas menambah amunisi.

Klub berjuluk Laskar Rencong itu menyebut bahwa mereka masih berburu beberapa pemain lokal lainnya untuk menyempurnakan skuat mereka untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut, apalagi mereka berstatus sebagai tim promosi.

"Berbicara komposisi tim, kita butuh empat lagi (pemain lokal). Satu center bek, satu bek kiri, satu gelandang dan satu lagi striker," kata Sekertaris Umum Persiraja, Rahmat Jailani, kepada INDOSPORT, Jumat (10/1/2020).

Lanjut Rahmat, ada sejumlah nama yang masuk dalam buruan mereka. Meski tak menyebutkan nama-nama pemain incarannya, namun ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum memboyong pemain incaran tersebut.

"Ada beberapa nama masuk dan sudah kita pertimbangkan. Selain soal kualitas juga soal harga. Kita kan gak bisa jorjoran, yang paling penting bagi kita punya hati main di Aceh dan benar-benar mencintai sepak bola," ungkapnya.

Sebelumnya Rahmat mengatakan bahwa pihaknya juga tengah berupaya merekrut pemain asing terakhir mereka untuk slot Asia. Ia menyebut sudah ada lima calon pemain yang masuk daftar untuk mengisi satu slot sisa tersebut.

"Ada lima pemain Asia yang sedang kita jajaki. Empat diantaranya belum pernah main di Indonesia dan satunya sudah pernah. Ada dari Jepang, Lebanon, Tajikistan, Korea Selatan dan Bahrain. Dari Korea ini yang pernah main di Indonesia," tutupnya.

Sejauh ini, Persiraja Banda Aceh sudah memilikii 3 pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2020 yaitu Bruno Dybal (Brasil), Vanderlei (Brasil), Adam Mitter (Inggris).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%