Liga Indonesia

Teja Paku Alam Dirumorkan Segera Merapat, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Bandung

Sabtu, 11 Januari 2020 07:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih kiper Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos memberikan komentar terkait Teja Paku Alam yang dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1 itu. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pelatih kiper Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos memberikan komentar terkait Teja Paku Alam yang dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1 itu.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos memberikan komentar terkait Teja Paku Alam yang santer dikabarkan akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung untuk Liga 1 2020. 

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini mengaku, tidak mengetahui kabar akan bergabungnya Teja ke tim Persib. Karena, saat ini, ia sedang fokus melatih penjaga gawang yang sudah ada di tim. 

Sejauh ini, Persib memiliki empat penjaga gawang, yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Aqil Savik dan Muhammad Natshir yang masih menjalankan program pemulihan. 

Menurutnya, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bisa menjawab lebih rinci mengenai perekrutan pemain yang akan disiapkan untuk mengarungi musim 2020. 

"Saya gak tahu soal Teja, mungkin lebih bagus untuk tanya soal Teja ke Direktur (PT PBB). Saya hanya melatih untuk kiper di sini," jelas Passos saat ditemui di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/2020). 

Persib pada musim 2019, mengandalkan I Made Wirawan di bawah mistar gawang. Selain itu, saat M Natshir mengalami cedera, skuat Maung Bandung mendatangkan Dhika Bayangkara di putaran kedua. 

Sementara itu, Persib hingga hari ini baru mengumumkan dua pemain anyarnya untuk mengarungi musim 2020. Kedua pemain tersebut, yakni Victor Igbonefo dan Beni Oktavianto. 

Igbonefo sendiri bukan orang baru bagi Persib, karena pada musim 2018 ia memperkuat tim kebanggaan Bobotoh. Hanya saja, memasuki musim 2019, pemain naturalisasi ini memilih memperkuat tim asal Thailand PTT Rayong. 

Sedangkan, Beni baru bergabung dengan skuat Persib Bandung musim ini, karena pada musim 2019 ia bermain untuk Persiba Balikpapan di Liga 2.