Bursa Transfer

Beri Konfirmasi Tinggalkan AC Milan, Pepe Reina Sampaikan Salam Perpisahan

Minggu, 12 Januari 2020 13:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marco Rosi/Getty Images
Joaquin Correa saat sedang melepas tembakan ke gawang Pepe Reina, Kamis (25/04/19), Marco Rosi/Getty Images. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Joaquin Correa saat sedang melepas tembakan ke gawang Pepe Reina, Kamis (25/04/19), Marco Rosi/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pepe Reina sudah sepakat untuk pindah ke klub Liga Inggris, Aston Villa. Ia kemudian memberikan konfirmasi dan menyampaikan salam perpisahan.

Aston Villa saat ini sedang mengalami krisis pemain dan membutuhkan kiper baru. Sebab, kiper utama mereka, Tom Heaton mendekap cedera dan harus absen panjang.

Oleh sebab itu, Aston Villa kemudian mengajukan tawaran peminjaman pemain kepada AC Milan untuk memboyong Pepe Reina ke Villa Park.

Dilansir dari BBC, kiper berusia 37 tahun tersebut sudah sepakat untuk kembali merumput di Liga Inggris.  Ia bahkan sudah memberikan konfirmasi terkait kepindahannya melalui akun media sosialnya.

Pepe Reina mengunggah postingan lewat Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Reina mengucapkan salam perpisahan dengan menyampaikan terima kasih. "Terima kasih! sampai jumpa pada Juli mendatang AC Milan," tulis Reina.

Sementara itu, setelah melepaskan Pepe Reina, AC Milan mengincar Asmir Begovic dari Bournemouth untuk menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma.

Sementara itu, bagi Pepe Reina sendiri merumput di Liga Inggris sudah tak asing bagi dirinya. Sebab, Reina tercatat pernah berseragam Liverpool sejak tahun 2005 hingga 2014.