Bola Internasional

Top 5 News: Putri Luis Milla Goda Febri Hariyadi, Rencana Tukar Guling Inter dengan AC Milan

Minggu, 12 Januari 2020 06:30 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news alias lima berita terpopuler yang disajikan oleh redaksi INDOSPORT sepanjang Sabtu (12/01/20) kemarin.

Putri Luis Milla Goda Febri Hariyadi Temui Dirinya di Spanyol

Putri Luis Milla, Paula Milla, kedapatan telah menggoda Febri Hariyadi selaku winger tim Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, untuk datang ke Spanyol.

Kejadian ini terjadi kala Febri tengah memposting foto ketika sedang berlibur ke Paris, Prancis. Tertulis "Afternoon View" atau pemandangan di siang hari pada caption unggahannya tersebut.

Melalui kolom komentar, Paula pun menuliskan komentar bernada mengajak bertemu, jika Febri memiliki waktu untuk berkunjung ke Spanyol yang berjarak 804 km dengan menggunakan pesawat dari Prancis.

Baca Selengkapnya: Putri Luis Milla Goda Febri Hariyadi Temui Dirinya di Spanyol 

Hasil Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020: Vietnam Raih Poin Perdana

Berikut hasil pertandingan penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020 pada Jumat (10/1/20), di mana Timnas Vietnam berhasil meraih poin perdana.

Pada hari ketiga gelaran Piala Asia U23 2020, terdapat dua pertandingan panas dari Grup D yang baru saja dimainkan dan menghasilkan kejutan di akhir laga.

Salah satu pertandingan menarik yang terjadi adalah partai antara Vietnam kontra Uni Emirat Arab. Dalam laga yang berlangsung di Buriram Stadium tersebut, wakil ASEAN kembali raih hasil positif dengan sukses mencuri poin.

Baca Selengkapnya: Hasil Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020: Vietnam Raih Poin Perdana

Media China Minta Lin Dan Berhenti Jadi 'Mainan' Wakil Negara Lain

Media China minta pebulutangkis veteran tunggal putra Lin Dan untuk berhenti menjadi 'mainan' wakil negara lain.

Pebulutangkis Lin Dan diketahui kembali harus menelan kekalahan di babak pertama Malaysia Masters 2020 atas wakil Denmark, Jan O Jorgansen, dengan skor 18-21, 19-21.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal China, Lin Dan dikalahkan tunggal Taiwan, Chou Tien Chen dengan rubber set 22-24, 21-17 dan 21-13 pada babak ketiga Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Kamis (18/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTunggal China, Lin Dan dikalahkan tunggal Taiwan, Chou Tien Chen dengan rubber set 22-24, 21-17 dan 21-13 pada babak ketiga Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Kamis (18/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Baca Selengkapnya: Media China Minta Lin Dan Berhenti Jadi 'Mainan' Wakil Negara Lain

Durian Runtuh! Inter Ditawari Pemain Arsenal Incaran AC Milan

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mendapat tawaran untuk merekrut pemain Arsenal yang bernama Shkodran Mustafi, yang tengah jadi incaran AC Milan di bursa transfer musim dingin 2020.

Pada akhir Desember 2019 lalu, muncul rumor bahwa AC Milan menaruh minat kepada bek Arsenal yang bernama Shkodran Mustafi. Rencana tersebut menyeruak setelah mereka mendengar bahwa Mustafi tak betah berlama-lama bersama klub Liga Inggris itu dan ingin keluar secepatnya.

Baca Selengkapnya: Durian Runtuh! Inter Ditawari Pemain Arsenal Incaran AC Milan

Rencana Tukar Guling Pemain Inter dan AC Milan, Siapa yang Diuntungkan?

© 101Greatgoals
Logo AC Milan dan Inter Milan. Copyright: 101GreatgoalsLogo AC Milan dan Inter Milan.

Intip rencana tukar guling pemain klub Serie A, Inter Milan dan AC Milan, di bursa transfer musim dingin ini, kira-kira siapa yang paling diuntungkan dari kebijakan tersebut?

Inter dan AC Milan kabarnya akan melakukan negosiasi untuk melakukan pertukaran pemain, yakni Matteo Politano dan juga Franck Kessie.

Baca Selengkapnya: Rencana Tukar Guling Pemain Inter dan AC Milan, Siapa yang Diuntungkan?