Top News

Top 5 News: Eks Persib ke Sriwijaya FC, Arema FC Bongkar Nilai Kontrak Makan Konate

Selasa, 7 Januari 2020 07:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Media Sriwijaya FC
Top 5 News: Eks Persib ke Sriwijaya FC, Arema FC Bongkar Nilai Kontrak Makan Konate. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Top 5 News: Eks Persib ke Sriwijaya FC, Arema FC Bongkar Nilai Kontrak Makan Konate.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news alias lima berita terpopuler yang disajikan oleh redaksi INDOSPORT sepanjang Senin (06/01/20) kemarin.

Eks Persib ke Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC kembali berhasil mendapatkan pemain buruannya untuk turun di Liga 2 musim 2020. Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (06/01/20) menyampaikan, jika pemain anyar itu adalah M. Rifaldi, mantan pemain Persib Bandung B. 

Rifaldi menjadi pemain ke-11 teranyar Laskar Wong Kito. Sebelumnya, manajemen telah mengumumkan 11 nama yang sudah resmi bela Laskar Wong Kito musim ini.

Baca Selengkapnya: Eks Persib Resmi Bela Sriwijaya FC

Eks Striker Persija ke Bali United

Bali United resmi mendapatkan jasa eks striker Persija Jakarta, Addison Alves, untuk Liga 1 2020. Pria asal Brasil ini bakal menduduki jabatan asisten pelatih menemani Stefano Cugurra.

Kehadiran Addison dalam sesi latihan kedua Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Senin (6/1/20), memang cukup mengejutkan karena mengenakan jersey yang digunakan seluruh staf pelatih.

Baca Selengkapnya: Reuni dengan Teco, Eks Striker Persija Resmi Merapat ke Bali United

Abdul Aziz Bocorkan 7 Pemain ‘Tinggalkan’ Persib

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz sudah siap untuk kembali berlatih dengan tim setelah menikmati libur sekitar tiga pekan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. 

Menurut Aziz, rencananya skuat Maung Bandung akan kembali berkumpul pada Kamis (09/01/2020). Meski begitu, ia belum mengetahui secara pasti, apakah di hari tersebut tim akan langsung berlatih atau menggelar pertemuan dulu. 

Baca Selengkapnya: Termasuk Febri Hariyadi, Abdul Aziz Bocorkan 7 Pemain yang 'Tinggalkan' Persib

Arema FC Bongkar Nilai Kontrak Makan Konate

Arema FC mengambil opsi terbaik dengan melepas Makan Konate jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020, lantaran menganggap permintaan kenaikan nilai dalam perpanjangan kontraknya sudah berada di luar kewajaran.

Tim Singo Edan memang berada dalam dilema atas situasi yang melibatkan Konate. Di satu sisi, Arema FC ingin mempertahankan salah satu pemain asingnya itu sebagai reward atas performa mengkilap selama 1,5 musim terakhir.

Baca Selengkapnya: Arema FC Bongkar Nilai Kontrak Makan Konate Sudah di Luar Logika

Arema FC Datangkan Gelandang PSS Sleman

Arema FC memulai persiapan tim di musim baru di sektor pemain, dengan mendatangkan Dave Mustaine, sebagai upaya memperkuat lini tengah dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Sang pemain sendiri sudah tampak saat datang ke Kantor Arema FC, Senin (06/01/2020) siang. Ditemani seorang yang ditengarai sub agen, Dave tampak langsung tertegun saat tahu ada INDOSPORT dan sejumlah rekan media di beranda.

Baca Selengkapnya: Perkuat Lini Tengah, Arema FC Datangkan Gelandang PSS Sleman