Liga Indonesia

Persekat Lakukan Pendekatan dengan Pemain-pemain Eks Liga 1

Minggu, 12 Januari 2020 11:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal diam-diam tetap melakukan manuver untuk memburu pemain dalam menatap kompetisi Liga 2 tahun 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal diam-diam tetap melakukan manuver untuk memburu pemain dalam menatap kompetisi Liga 2 tahun 2020.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal diam-diam tetap melakukan manuver untuk memburu pemain dalam menatap kompetisi Liga 2 tahun 2020. Persekat kabarnya tengah mendekati beberapa eks pemain Liga 1.

Manajemen Laskar Ki Gede Sebayu saat ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain yang pernah merumput bersama klub Liga 1 dan Liga 2. Tetapi Haron Bagas Prakosa selaku ketua umum klub belum mau menyebutkan nama pemain yang mereka incar.

“La itu rahasia to ya, artinya saat ini semua pemain incaran kami yang pernah berkiprah di Liga 1 maupun Liga 2 lagi dilakukan pendekatan, yang jelas tidak ada pemain asing,” tutur Bagas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Untuk pemain lokal memang akui kami lagi kejar juga, insyaAllah dari hasil komunikasi itu akan kami tarik,” imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal tersebut.

Manajemen Persekat juga mengaku bahwa untuk melakukan pembelian pemain akan melihat kemampuan finansial yang dimiliki. Selain itu, saran dari pelatih kepala Nasal Mustofa juga akan selalu dipertimbangkan untuk merekrut pemain.

“Kami pasti lihat kemampuan finansial kami, masukan dari pelatih juga sangat penting. Artinya kami tidak ingin asal beli pemain untuk menatap Liga 2,” cetus Bagas.

Bagas meminta publik untuk bersabar dan berjanji akan segera mengumumkan pemain-pemain baru saat penggawa baru sudah melakukan tanda tangan kontrak.

Rencananya pemain lama yang dipertahankan dan pemain baru Persekat akan dikumpulkan di Kabupaten Tegal pada awal Februari mendatang.