Liga Italia

Resmi! 'The Next Alessandro Nesta' Milik AC Milan Hijrah ke Atalanta

Minggu, 12 Januari 2020 18:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mattia Caldara resmi berseragam Atalanta kembali usai merampungkan kepindahan dengan status pinjaman dari AC Milan dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Copyright: © Getty Images
Mattia Caldara resmi berseragam Atalanta kembali usai merampungkan kepindahan dengan status pinjaman dari AC Milan dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan yang disebut titisan Alessandro Nesta, Mattia Caldara, resmi hijrah ke Atalanta pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Melalui unggahan di akun Twitter resmi klub yang bermarkas di Bergamo tersebut, Caldara resmi kembali ke Atalanta setelah mengalami periode sulit bersama AC Milan.

Mattia Caldara dikontrak oleh Atalanta selama 18 bulan dengan opsi pembelian pada akhir musim. Milan pun sukarela melepas salah satu bintangnya yang digadang-gadang sebagai titisan Alessandro Nesta tersebut.

Pemain berusia 25 tahun ini mengalami periode sulit semenjak meninggalkan Atalanta pada pengujung 2016-2017. Kepindahannya ke Juventus tak berbuah manis sehingga dirinya banyak dipinjamkan.

Barulah pada Serie A Liga Italia 2018-2019, AC Milan membelinya. Namun mahar mahal yang dikeluarkan Rossoneri terasa sia-sia lantaran Mattia Caldara terlalu banyak menghabiskan waktu di ruang medis.

Kepulangan Caldara ke Atalanta tentu mengobarkan semangat pemain asal Italia tersebut. Usai menjalani periode sulit bersama Juventus dan AC Milan, dia diyakini akan mengembalikan performanya seperti saat masih membela La Dea dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%