Liga Spanyol

Wonderkid Barcelona Tak Menampik Kesempatan Bergabung Real Madrid

Minggu, 12 Januari 2020 15:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Carles Alena tak menutupi kesempatan berkhianat terhadap Barcelona dan bergabung ke klub Liga Spanyol lainnya, Real Madrid. Copyright: © getty images
Carles Alena tak menutupi kesempatan berkhianat terhadap Barcelona dan bergabung ke klub Liga Spanyol lainnya, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Barcelona, Carles Alena, membuat kuping fans Blaugrana panas usai menyebutkan dirinya tak menutupi kesempatan untuk berseragam klub rival abadi pemiliknya, Real Madrid, suatu saat nanti.

Melansir dari Football Espana, pemain berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa banyak hal yang bisa terjadi di sepak bola. Ia pun tak menutupi kemungkinan bergabung dengan rival jika ada kesempatan yang datang.

"Banyak hal bisa terjadi di sepak bola. Kamu takkan pernah tahu," ujar Alena saat ditanya kemungkinan ia bergabung dengan Madrid.

Carlos Alena pun mengakui bahwa ia mengetahui Barcelona dan Real Madrid adalah rival abadi. Namun ia tetap tak menampik bahwa dirinya bisa saja berlabuh ke ibukota Spanyol bersama Los Blancos.

"Tentu saja mereka (Barcelona dan Madrid) rival dan saya telah menyukai Barcelona seumur hidup saya. Tentu akan sulit. Tapi saya diajarkan untuk tidak mengatakan tidak karena banyak hal terjadi," lanjutnya.

Alena sendiri menjadi salah satu dari pemain akademi La Masia yang berhasil masuk ke tim utama musim lalu. Namun minimnya kesempatan bermain membuat namanya dipinjamkan ke Real Betis hingga akhir musim 2019-2020.

Banyaknya gelandang di skuat utama Barcelona membuat namanya terasingkan. Bahkan dalam laporan terakhir disebutkan Carlos Alena berharap dapat dipermanenkan Real Betis demi menit bermain yang cukup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%