Liga Inggris

Lewat Marcus Rashford, Bek Man United Tebar Ancaman di Liga Inggris

Senin, 13 Januari 2020 15:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/GettyImages
Lewat kematangan Marcus Rashford, Harry Maguire peringatkan para rival Manchester United di Liga Inggris Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Lewat kematangan Marcus Rashford, Harry Maguire peringatkan para rival Manchester United di Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire, mengirim peringatan kepada tim-tim Liga Inggris mengenai tajamnya Marcus Rashford sejak musim 2019-2020 digelar.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Maguire membeberkan masalah yang tengah dihadapi Man United. Menurutnya inkonsistensi menjadi problem yang harus dipecahkan Setan Merah, setidaknya untuk merebut posisi empat besar.

"Masalah yang kami (Manchester United) miliki adalah inkonsistensi. Kami bermain dua pertandingan baik dan satu pertandingan buruk. Dan itu tak cukup baik untuk kondisi kami," ujar Maguire.

Meski begitu Harry Maguire melihat ada secercah harapan yang dimiliki Manchester United pada diri Marcus Rashford. Gol demi gol yang diciptakan pemain asal Inggris ini membuat kompatriotnya memperingatkan peserta Liga Inggris untuk waspada.

"Saya senang dengan apa yang dilakukannya tahun ini di mana dia (Rashford) mulai mencetak gol yang pantas didapatkannya. Saya harap itu tak berakhir. Dia masih memiliki waktu hingga akhir musim," lanjutnya.

Rashford memang menjadi tumpuan Man United di lini depan sejak musim 2019-2020 dimulai. Total 14 gol diciptakannya dalam 22 penampilan Setan merah di Liga Inggris musim ini.

Catatan tersebut menjadi catatan terbaiknya sejak bergabung dengan skuat utama Manchester United. Adapun sebelumnya torehan gol terbaik Marcus Rashford di Liga Inggris hanya berkisar di angka 10 gol saja.