Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Tawar Ousmane Dembele, AC Milan Temukan Pengganti Reina

Senin, 13 Januari 2020 09:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@tobiasram1r0
Gaya pemain Barcelona Ousmane Dembele saat membobol kiper Levante di laga Copa del Rey, Jumat (18/01/19). Copyright: © Twitter/@tobiasram1r0
Gaya pemain Barcelona Ousmane Dembele saat membobol kiper Levante di laga Copa del Rey, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang sedang hangat di sepak bola internasional di INDOSPORT sepanjang Minggu (12/01/20). Liverpool siapkan tawaran fantastis untuk Ousmane Dembele.

Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Meski demikian, Jurgen Klopp tetap mencoba untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin demi memperkuat kedalaman skuatnya.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan sudah menemukan pengganti Pepe Reina yang mereka depak ke Aston Villa. Adalah eks Kiper Chelsea, Asmir Begovic yang dikabarkan segera diboyong ke San Siro.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan rekap rumor yang terjadi pada bursa transfer pemain Januari 2020 selama sehari ke belakang:

AC Milan

AC Milan melepas kiper gaeknya, Pepe Reina ke Aston Villa. Oleh sebab itu, Rossoneri sedang mencari pengganti Reina yang dipinjamkan hingga akhir musim 2020.

Dari laporan Football Italia, AC Milan berminat mendatangkan kiper Bournemouth, Asmir Begovic yang kini sedang menjalani masa pinjaman di Qarabag.

Selain itu, Il Diavolo dikabarkan juga segera melepaskan pemainnya, Suso. Eks Liverpool tersebut menjadi rebutan tiga klub LaLiga Spanyol, yakni Getafe, Sevilla, dan Valencia.

Arsenal

Arsenal yang sedang menjalani era baru bersama Mikel Arteta akan terus bergerak di bursa transfer musim dingin ini. Seperti yang diwartakan Mirror, Arsenal ingin menambal lini tengah mereka dengan mendatangkan Hakan Calhanoglu.

Arteta juga tak akan lupa untuk menambal kelemahan Arsenal di musim ini. Sebab, The Gunners kini dikabarkan sedang berebut dengan Manchester United untuk merekrut bek yang bermain di Watford, Christian Kabasele.

Juventus

Juventus yang sedang bersaing dengan Inter Milan di puncak klasemen Serie A Italia juga akan memperkuat timnya. Menurut Caught Offside, Juventus menginginkan dua bintang AS Roma, yakni Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo.

Siasat Juventus untuk memboyong dua bintang Roma ke Turin, yaitu dengan cara mengorbankan satu pemainnya. Si Nyonya Tua kabarnya bakal menyodorkan Federico Bernardeschi ke tim Serigala Ibu Kota.

Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan memperkuat skuatnya dan sedang mencari pemain pelapis untuk trio andalan The Reds. Klopp pun telah melirik Ousmane Dembele yang kabarnya masuk dalam daftar jual Barcelona.

Tottenham Hotspur

Tottenham mencoba untuk mendatangkan striker karena Harry Kane mengalami cedera. Kabarnya Jose Mourinho menginginkan striker AC Milan, Krzysztof Piatek.

Selain itu, muncul kabar baru bahwa Fernando Lloente akan kembali ke Tottenham karena ia tidak disukai oleh Gennaro Gattuso di Napoli. Lalu Mourinho juga tertarik untuk dengan gelandang Roma, Amadou Diawara.