Bola Internasional

Selangor FA Siap Tumbangkan Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020

Senin, 13 Januari 2020 14:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung akan mendapatkan ujian berat di Asia Challenge Cup salah satunya menghadapi perlawanan tuan rumah Selangor FA. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung akan mendapatkan ujian berat di Asia Challenge Cup salah satunya menghadapi perlawanan tuan rumah Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi ujian berat di turnamen pra musim, Asia Challenge Cup 2020 salah satunya melawan tuan rumah Selangor FA.

Dilansir dari media Malaysia, Vocketfc, Asia Challenge Cup nantinya akan berlangsung pada 18 hingga 19 Januari 2020.

Tidak ada waktu istirahat satu hingga dua hari bagi Persib Bandung karena akan menjalani dua laga berturut-turut.

Pada laga perdana 18 Januari mendatang, Persib Bandung akan langsung bersua dengan tuan rumah Selangor FA di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sekjen Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Dr Johan Kamal Hamidon, menegaskan siap untuk meraih juara dalam turnamen tersebut termasuk menumbangkan Persib Bandung.

"Ini adalah prestasi baru yang luar biasa, belum pernah dirayakan di Malaysia ketika kami mengundang tim hebat di Asia yaitu Hanoi FC, Persib Bandung, Bangkok United," kata Dr Johan Kamal Hamidon.

"Tiga tim raksasa akan datang. Ini juga merupakan peluang bagi masyarakat Shah Alam untuk menikmati dan melihat kualitas sepakbola ini di tingkat Asia. Kami ingin menjadi bagian dari pertandingan ini," ucapnya menambahkan.

Sementara itu gelandang Selangor FA, Brendan Gan, juga ingin berusaha maksimal demi kemenangan supaya para suporter bisa terhibur.

“Saya akan melakukan yang terbaik setiap kali saya bermain di lapangan untuk membuat para penggemar sepak bola senang dan bersemangat untuk menonton pertandingan," ujar Brendan Gan.

"Harapan saya adalah bahwa setiap kali kita bermain untuk memenangkan setiap pertandingan, itu tidak semudah itu karena setiap tim memiliki kekuatannya sendiri tetapi kami percaya dalam melakukan yang terbaik," tuturnya menambahkan.

Tentu ini juga akan menjadi ujian bagi Persib Bandung demi mematangkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2020. Bagi Selangor FA, turnamen ini juga merupakan persiapan jelang kompetisi Liga Super Malaysia 2020.

1