Liga Indonesia

Ujian Berat Duo Brasil Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020

Senin, 13 Januari 2020 15:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© news.zing.vn
Duo Brasil yang menjalani trial di Persib Bandung yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius akan menjalani ujian berat di Asia Challenge Cup 2020. Copyright: © news.zing.vn
Duo Brasil yang menjalani trial di Persib Bandung yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius akan menjalani ujian berat di Asia Challenge Cup 2020.

INDOSPORT.COM - Duo Brasil yang saat ini masih menjalani trial di Persib Bandung akan menghadapi ujian berat dengan langsung bermain di Asia Challenge Cup 2020.

Duo Brasil yang menjalani trial di Persib Bandung bernama Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Meski mereka terkenal tajam di Liga Vietnam, namun pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak ingin mengambil risiko dengan langsung mengikat kontrak.

Wander Luiz sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Vietnam, Becamex Binh Duong, dan berhasil mencetak 11 gol dalam 24 laga.

Sementara itu, Joel Vinicius yang sebelumnya bermain di klub Vietnam, Song Lam Nghe Ahn, juga telah mencetak 11 gol.

Mereka berdua pada Minggu (12/1/20) telah menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung. Bukan hal mudah, mereka berdua menjalani trial sangat berat karena Persib Bandung akan berlaga di turnamen pra musim Asia Challenge Cup 2020.

Turnamen yang digelar di Kuala Lumpur Malaysia itu diikuti oleh tim-tim raksasa Asia Tenggara yakni Persib Bandung, Hanoi FC, Bangkok United, dan tuan rumah Selangor FA.

Di laga perdana, tim berjulukan Maung Bandung akan langsung berhadapan dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Selain duo Brasil, dua pemain rekrutan baru Persib yakni Victor Igbonefo, dan Beni Oktovianto juga akan diuji kemampuannya.

Turnamen pra musim Asia Challenge Cup 2020 merupakan persiapan Persib Bandung jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2020.