Bola Internasional

Berat! Inilah Calon Lawan Bali United Bila Menang Atas Tampines Rovers

Selasa, 14 Januari 2020 14:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Langkah Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia tidak akan mudah karena sudah ditunggu calon lawan tangguh. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Langkah Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia tidak akan mudah karena sudah ditunggu calon lawan tangguh.

INDOSPORT.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, akan bersua dengan wakil Singapura, Tampines Rovers, di ronde pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Sebelumnya, Bali United pernah berjumpa dengan Tampines Rovers saat Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 lalu.

Pada laga tersebut, Bali United yang bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, berhasil menang dengan skor 3-1. Namun di laga Selasa (14/1/2020) malam nanti, Bali United akan bermain di kandang Tampines Rovers.

Bukan hal mudah bagi Bali United untuk bisa menang atas tuan rumah Tampines Rovers. Pasalnya, Bali United juga tanpa pelatih Stefano Cugurra Teco karena terhambat lisensi kepelatihan.

Bali United pun sementara mengganti Stefano Cugurra Teco dengan pelatih bernama Emral Abus. Bila nanti Bali United berhasil menang atas Tampines Rovers, tim berjulukan Serdadu Tridatu akan melewati jalan yang semakin terjal.

Bali United ternyata sudah ditunggu klub peringkat ketiga kasta tertinggi Liga Australia, Melbourne Victory FC.

Bila Nadeo Argawinata dan kawan-kawan menang lagi, mereka kemudian akan berjumpa dengan Kashima Antlers yang merupakan peringkat ketiga J1 League 2019.

Melawan Kashima Antlers adalah tahapan terakhir Bali United untuk bisa mencetak sejarah lolos ke Liga Champions Asia 2020.