Liga Italia

Inzaghi Beri Ide untuk Tingkatkan Prestasi AC Milan yang Tengah Melorot

Selasa, 14 Januari 2020 22:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Filippo Inzaghi memberi sedikit saran untuk klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang pernah diasuhnya beberapa tahun lalu. Copyright: © INDOSPORT
Filippo Inzaghi memberi sedikit saran untuk klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang pernah diasuhnya beberapa tahun lalu.

INDOSPORT.COM - Filippo Inzaghi, eks pelatih raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memberi ide dan saran untuk mantan klubnya tersebut agar bisa kembali menjadi salah satu yang disegani di Eropa.

AC Milan memamg sedang mengalami masa sulit dalam beberapa tahun terakhir. Inkonsistensi menjadi masalah utama sejak Rossoneri memenangi Scudetto pada musim 2010-2011 yang lalu.

Pelatih dan pemain silih berganti datang ke San Siro untuk mencoba mengeluarkan AC Milan dari masa kelam, namun hingga saat ini klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu masih juga belum menunjukkan tajinya.

Melihat hal ini, Filippo Inzaghi, yang mana pernah menjadi pelatih di AC Milan pada musim 2014-2015, memberikan saran agar Rossoneri tetap bersabar sambil mendatangkan beberapa pemain bintang untuk bisa kembali berjaya seperti dulu.

"AC Milan harus memulai dari awal lagi. Membeli satu atau dua pemain berkelas yang cocok untuk tim tiap tahun, namun yang paling utama adalah mereka harus sabar," kata Inzaghi seperti dikutip Indosport dari Football Italia.

Pria yang dijuluki Super Pippo itu juga menaruh kepercayaan kepada dua legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

"Sekarang Milan memang sedang berada di masa sulit, sayangnya tidak ada yang baru. Namun saya percaya Maldini dan Boban akan mengeluarkan klub ini dari situasi saat ini,"pungkas mantan pelatih Venezia tersebut.

Hingga pekan ke-19 Serie A Liga Italia, AC Milan masih bercokol di posisi 10 klasemen sementara. Selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic dkk akan melakoni laga di Coppa Italia melawan SPAL, Kamis (16/01/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%