Liga Indonesia

Dilepas Arema FC, Makan Konate Beri Pesan Menyentuh Kalbu

Rabu, 15 Januari 2020 18:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Mali, Makan Konate, telah resmi dilepas oleh manajemen Arema FC di bursa transfer Liga 1 2020.

Setelah resmi tidak berseragam Arema FC di musim 2020, Makan Konate kemudian menuliskan pesan menyentuh kalbu di media sosial Instagram.

Pada intinya, Makan Konate berterimakasih kepada jajaran manajemen Singo Edan karena sudah bekerja sama selama 1,5 tahun.

Tak hanya itu, Makan Konate juga mengucapkan selamat tinggal untuk para suporter yang tergabung dalam Aremania.

"Assalamoualekoum, terimakasih kepada bos IB , managemen arema fc , teman teman dan pelatih, officiel. Selama 1.5 tahun degan arema punya banyak kenangan semua baik baik saya minta maaf kalo ada salah sukses terus buat arema fc semoga yang depan lebih baik . Saya tidak bergabung degan arema tahun 2020 salam buat aremania dan aremanita, salam satu jiwa," tulis Konate.

Setelah keluar dari Arema FC, saat ini masih menjadi teka-teki kemana pemain sepak bola berusia 28 tahun itu akan berlabuh.

Makan Konate sempat dirumorkan bakal bergabung ke klub rival Arema FC yakni Persebaya Surabaya.

Tak hanya Persebaya, fans Maung Bandung juga mendorong supaya Persib Bandung mau merekrut Makan Konate untuk mengarungi Liga 1 2020.

Dilansir dari berbagai sumber, sang agen bernama Doucoure Moctar menjelaskan kalau Makan Konate ternyata sudah memiliki klub baru.

Klub baru Makan Konate tersebut merupakan salah satu kontestan kompetisi Liga 1 2020.