Bursa Transfer

Dirumorkan Bidik Bintang Manchester United, Presiden Real Madrid: Pogba Siapa?

Rabu, 15 Januari 2020 13:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, justru balik bertanya usai dirumorkan akan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, justru balik bertanya usai dirumorkan akan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Florentino Perez selaku presiden raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, menjawab kemungkinan transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sebelumnya, sempat ramai pemberitaan bahwa Pogba akan segera merumput ke Santigo Bernabeu alias bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2020.

Meski demikian, Perez justru menjawab kemungkinan itu dengan nada bercanda. Orang nomor satu di klub berjuluk Los Blancos tersebut justru menjawab santai.

"Saya tidak tahu menahu tentangnya, siapa itu Pogba?" dilansir berita Liga Spanyol laman Mirror.

Jawaban pendek Perez ini seolah menjauhkan rasa penasaran publik terhadap kabar transfer pemain Timnas Prancis tersebut. Pasalnya, kabar yang beredar memberitakan Real Madrid memang tengah berusaha segera mendapatkan jasa Pogba.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi sosok utama yang sangat ingin Pogba masuk ke skuat utamanya. Alasannya sendiri sederhana, pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki keunggulan sebagai gelandang tengah terbaik.

Pogba dianggap memiliki kemampuan playmaker andal dan unggul dalam merebut bola, finishing, key passes, tembakan jarak jauh, dribbling, dan passing. Tak ayal kemampuannya dianggap sebanding dengan Zidane semasa muda.

Kabar terkait keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United sendiri berawal dari ucapan sang agen, Mino Raiola. Raiola secara tega menyebut tim berjuluk Setan Merah itu merupakan penghancur karier kliennya.

Tak ayal Raiola dikabarkan tengah berusaha untuk memindahkan Pogba dari Manchester United. Jika berhasil merumput bersama Real Madrid, sang gelandang bisa menjadi tandem ideal bagi Federico Valverde, Isco, dan Luka Modric.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%