Bursa Transfer

Inter 'Mesra' dengan AS Roma untuk Barter Pemain, AC Milan Ambyar

Rabu, 15 Januari 2020 12:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan besar gagal memboyong pemain karena rencana kerja sama Inter Milan dan AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan besar gagal memboyong pemain karena rencana kerja sama Inter Milan dan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya sadar diri peluang mereka mendapatkan Matteo Politano sangat kecil setelah mengetahui Inter Milan sudah semakin dekat melakukan barter dengan AS Roma pada bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar AC Milan menaruh minat pada winger Inter Milan, Matteo Politano. Bahkan kabarnya, mereka berencana melepas Franck Kessie sebagai alat tukar untuk mendapatkan Politano.

Akan tetapi, ternyata Nerazzurri menolak karena tak tertarik dengan pemain seperti Kessie. Gigit jari, Rossoneri pun akhirnya mundur sejenak, tapi dikabarkan masih akan tetap memperjuangkan Politano pada bursa transfer pemain musim dingin (Januari) 2020.

Namun ternyata, Inter Milan justru malah dikabarkan bakal membuang Politano ke AS Roma. Tujuannya, agar Nerazzurri bisa mendapatkan Leonardo Spinazzola, yang memang dikabarkan bakal didepak oleh klub yang berjuluk Giallorossi itu.

Situasi ini ternyata membuat AC Milan langsung patah hati dan mundur sepenuhnya dari pengejaran Politano. Gantinya, mereka membidik pemain AS Roma, Cengiz Under, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Dengan peran Under yang sama seperti Politano, yaitu pemain sayap, Rossoneri diperkirakan bakal memperjuangkan pemain berusia 22 tahun asal Turki itu pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Meski demikian, AC Milan belum melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan Cengiz Under. Apalagi, sebelumnya mereka pernah menawarkan barter pemain, yaitu Under dengan Suso, yang mana ditolak AS Roma.

Konon Giallorossi masih belum bersedia melepas Cengiz Under. Namun, mereka kemungkinan bakal mempertimbangkannya jika ada klub yang berani menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp761 miliar.

Cengiz Under sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 15 gol dan menyumbang 11 assist dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.