Liga Indonesia

Netizen Soroti Ekspresi Kristian Adelmund Usai PSS Sleman Kenalkan Pelatih Baru

Rabu, 15 Januari 2020 17:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOPSORT
Netizen dihebohkan dengan ekspresi Kristian Adelmund setelah menanggapi penunjukan pelatih baru PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger/INDOPSORT
Netizen dihebohkan dengan ekspresi Kristian Adelmund setelah menanggapi penunjukan pelatih baru PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Eks pemain SC Feyenoord, Kristian Adelmund, memberikan ekspresi tak biasa ketika mendengar kabar PSS Sleman berganti pelatih.

Manajemen PSS Sleman yang dipimpin CEO PT PSS Sleman, Fatih Chabanto, baru saja menggelar jumpa pers di Jogja Rich Hotel, Rabu (15/1/2020) siang.

Dalam jumpa pers tersebut, PSS Sleman secara resmi menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2020 menggantikan Seto Nurdiantoro.

Banyak netizen yang kecewa dengan sikap Fatih Chabanto karena mengambil keputusan sepihak mengenai pergantian pelatih.

Padahal sebelumnya, suporter yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania sudah menuntut supaya Seto Nurdiantoro bisa dipertahankan.

Kristian Adelmund yang juga mantan pemain PSS Sleman itu pun ikut menyuarakan kekecewaannya di media sosial twitter, dengan memberikan emot tepuk jidat.

Setelah meninggalkan PSS Sleman pada 2016 lalu, Kristian Adelmund memang dikenal sangat cinta dengan tim berjulukan Elang Jawa.

Ia sering terlihat ikut menonton pertandingan PSS Sleman dan ikut bernyanyi bersama suporter. Pemain berusia 32 tahun itu jatuh cinta dengan klub dari "kabupaten Italia" karena fanatisme suporter yang luar biasa.

Sementara itu, pelatih baru PSS Sleman, Eduardo Perez, tercatat pernah menjadi asisten Luis Milla di Timnas Indonesia.

Tak hanya itu, ternyata Eduardo Perez juga memiliki rekam jejak luar biasa karena membawa klub Al Sadd meraih juara Liga Qatar saat menjadi asisten Xavi Hernandez pada 2018 lalu.