Liga Indonesia

Persis Solo Datangkan Pemain Baru, Salah Satunya dari Madura United

Rabu, 15 Januari 2020 11:34 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persis Solo terus menambah amunisi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Kini, dua pemain dari Liga 1 bakal merapat ke tim Laskar Sambernyawa dan salah satunya berasal dari klub Liga 1, yakni Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persis Solo terus menambah amunisi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Kini, dua pemain dari Liga 1 bakal merapat ke tim Laskar Sambernyawa dan salah satunya berasal dari klub Liga 1, yakni Madura United.

INDOSPORT.COM- Persis Solo terus menambah amunisi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Kini, dua pemain dari Liga 1 bakal merapat ke tim Laskar Sambernyawa dan salah satunya berasal dari klub Liga 1, yakni Madura United.

Pelatih Persis, Salahudin menyebut kedua pemain itu akan segera mengikuti latihan resmi. Meski enggan menyebut nama, namun pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan jika sang pemain prrnah berkostum Madura United.

"Kemungkinan satu pemain dulu dari Madura United, posisinya sayap. Siapa namanya, kita tunggu saja saat dia sudah sampai di Solo," kata Salahudin.

Menurut eks juru taktik Persiba Balikpapan tersebut, pemain incaran tersebut sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini serang Laskar Sambernyawa menghadapi musim 2020. Saat ini winger Persis sudah ada Nanang Asripin, M Isa, dan Hapidin.

"M Isa saat lawan Persebaya kita tempatkan di posisi striker. Tapi melihat potensinya seperti musim lalu, Isa lebih pas ditempatkan di sayap," jelasnya.

Sepulang dari Surabaya, salah satu kelemahan yang dicatat tim pelatih yakni posisi striker. Untuk itu, satu pemain berposisi striker juga akan segera tiba di Kota Bengawan.

"Kalau striker ini, rencana paling lambat tiba tanggal 18 Januari. Semoga tidak ada halangan dan bisa segera bergabung dengan tim," tegas pelatih kelahiran Palembang tersebut.