Liga Indonesia

PSS Sleman Resmi Tunjuk Eks Asisten Luis Milla Jadi Pelatih Baru

Rabu, 15 Januari 2020 14:35 WIB
Penulis: Prabowo, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eduardo Perez yang pernah menjadi asisten Luis Milla di Timnas Indonesia resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eduardo Perez yang pernah menjadi asisten Luis Milla di Timnas Indonesia resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Teka-teki pelatih PSS Sleman di Liga 1 2020 akhirnya terjawab setelah manajemen menunjuk eks asisten Luis Milla sebagai juru taktik baru.

Eks asisten Luis Milla di Timnas Indonesia yang resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala PSS Sleman adalah Eduardo Perez.

Tak hanya pernah membantu Luis Milla di Timnas Indonesia, Eduardo Perez juga tercatat pernah menjadi asisten pelatih, Julio Banuelos, di Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Resminya Eduardo Perez menjadi pelatih baru tim berjulukan Elang Jawa di Liga 1 2020 setelah manajemen PSS Sleman menggelar jumpa pers di Jogja Rich Hotel, Jalan Magelang, Yogyakarta, Rabu (15/1/20) siang.

"Beliau adalah Eduardo Perez asistennya Luis Milla dulu di Timnas dan dia akan menjadi pelatih kepala di PSS," kata CEO PT PSS, Fatih Chabanto.

Eduardo Perez pun mengaku sangat gembira bisa menukangi PSS Sleman yang memiliki basic suporter besar di Indonesia.

"Saya sangat gembira bisa ditunjuk sebagai pelatih. Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran manajemen klub PSS," ucapnya.

Eduardo Perez telah resmi menggantikan pelatih sebelumnya yakni Seto Nurdiantoro.

Masih belum jelas kemana Seto Nurdiantoro akan berlabuh setelah didepak dari PSS Sleman.

Kabarnya, Eduardo Perez akan memimpin latihan perdana PSS Sleman untuk persiapan Liga 1 2020 pada Senin (20/1/20) mendatang.