Bursa Transfer

4 Raksasa Italia Berpeluang Datangkan Lingard dari Manchester United

Kamis, 16 Januari 2020 23:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stu Forster/Getty Images
4 Raksasa Italia Berpeluang Datangkan Jesse Lingard dari Manchester United. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
4 Raksasa Italia Berpeluang Datangkan Jesse Lingard dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Masa depan Jesse Lingard di Manchester United tampaknya memang sudah dipastikan mengharuskannya pindah pada bursa transfer kali ini.

Oleh karena itu sang agen yaitu Mino Raiola saat ini tengah sibuk di bursa transfer kali ini guna mencarikan klub baru bagi Jesse Lingard. Tak tanggung-tanggung, Mino Raiola langsung menawarkan ke 4 klub raksasa di Italia dalam masa transfer pemain.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Mino Raiola telah menghubungi AC Milan, AS Roma, Napoli dan Inter Milan perihal kemungkinan mendatangkan Jesse Lingard. Dengan demikian, 4 raksasa Italia itu berpeluang untuk mendatangkan Lingard.

Produk asli Manchester United itu ditaksir memiliki harga sekitar 38 juta pounds (678 miliar rupiah).

Hingga saat ini, AC Milan disebutkan menjadi klub terdepan yang berpeluang untuk memboyong Lingard. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa AC Milan tidak akan membayar Lingard di atas 24 juta pounds (428 miliar rupiah).

Sepanjang tahun lalu, Lingard tampil sangat buruk dengan tidak mampu menyarangkan satu gol atau asis sekalipun. Meski begitu, Lingard pernah merasakan musim terbaik bersama Manchester United pada 2017/2018 dengan mencetak 13 gol dari 48 laga.