Liga Indonesia

Gantikan Seto Nurdiyantoro di PSS Sleman, Ini Kesan Eks Asisten Luis Milla

Kamis, 16 Januari 2020 05:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gantikan Seto Nurdiyantoro di PSS Sleman, Ini Kesan Eks Asisten Luis Milla. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gantikan Seto Nurdiyantoro di PSS Sleman, Ini Kesan Eks Asisten Luis Milla.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman resmi menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih baru. Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu dikontrak satu musim di Liga 1 2020.

Kehadiran Eduardo Perez tentu mengejutkan banyak pihak. Mengingat hingga sehari sebelum pengumuman, manajemen masih menanti keputusan soal Seto Nurdiyantoro.

Pelatih asal Spanyol itu merasa bangga bisa bergabung dengan PSS. Dirinya juga mengaku tertantang untuk membawa tim Super Elang Jawa berprestasi di Liga 1.

"Ini tantangan dalam karier saya. Tentu saya berterima kasih atas kepercayaan manajemen dan klub atas kesempatan melatih PS Sleman. Saya siap dengan tekanan suporter," kesan Eduardo Perez soal jabatan barunya di PSS Sleman.

"Ini tahun ketiga bagi saya di indonesia dan ini tim pertama saya (jadi pelatih kepala). Kami harus cepat bekerja dan keberadaan staf kepelatinan sangat akan membantu saya," tegasnya.

Eduardo menegaskan, penunjukaannya sebagai pelatih serba cepat. Asisten pelatih Luis Milla saat melatih timnas Indonesia tersebut sangat senang bisa bergabung dengan PSS.

Eduardo melihat PSS adalah klub besar di Liga 1 dengan dukungan suporter juga sangat besar. Dengan kesan yang sangat baik di PSS Sleman, Eduardo Perez selaku eks asisten Luis Milla tentu tidak ingin mengecewakan para suporter.