Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020, Persiraja Akan Latihan Perdana 30 Januari

Kamis, 16 Januari 2020 21:20 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Tim promosi Liga 1 2020 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh akan menggelar latihan perdana mereka pada akhir Januari 2020 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Tim promosi Liga 1 2020 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh akan menggelar latihan perdana mereka pada akhir Januari 2020 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga 1 2020 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh akan menggelar latihan perdana mereka pada akhir Januari 2020 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam membenarkan, saat ini tim masih dalam liburan dan akan berkumpul kembali di Banda Aceh pada akhir bulan mendatang.

"Kita sudah memanggil kembali pemain yang sudah diperpanjang kontrak dan pemain baru yang akan menjadi bagian dari Persiraja musim ini. Latihan perdana dimulai pada 30 Januari 2020," kata Dek Gam, Kamis (16/01/20).

Menurutnya, saat ini seluruh pemain sudah siap untuk kembali berlatih dan akan berkumpul di Banda Aceh, termasuk tiga pemain asing mereka yakni Bruno Dybal (eks Samut Sakhon), Adam Mitter (eks Valour Fc), dan Vanderlei Fransisco (eks Semen Padang).

Selain itu beberapa nama pemain baru Persiraja, di antaranya Rezham Baskoro (eks Bandung United), Rendy Saputra (eks PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (eks Barito Putera), dan Miftahul Hamdi (eks Bali United), juga akan bergabung.

Selain mempertahankan 13 pemain lama dan sudah mendatangkan beberapa pemain baru, Persiraja juga masih berburu pemain untuk mengisi beberapa pos lainnya.

"Masih ada beberapa pemain baru yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru," pungkas pria yang menjabat sebagai Anggota DPR RI itu.

Saat ini, untuk menatap kompetisi Liga 1, Persiraja masih akan ditangani oleh pelatih kepala Hendri Susilo dan Asisten pelatih, Akhyar Ilyas. Untuk berlaga di Liga 1 musim ini tim berjuluk Laskar Rencong ini akan menggunakan Stadion Harapan Bangsa.