Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select vs Juventus U-17

Kamis, 16 Januari 2020 20:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select
Pertandingan antara Garuda Select vs Juventus U-17 bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Garuda Select
Pertandingan antara Garuda Select vs Juventus U-17 bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Garuda Select siap menghadapi perlawanan dari Juventus U-17 hari ini, Kamis (16/01/20). Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pertandingan antara Garuda Select vs Juventus U-17 akan dilangsungkan di Juventus Training Center, Turin, Italia pada pukul 21.30 WIB.

Bagus Kahfi dkk punya moodal kepercayaan diri yang bagus dalam laga hari ini. Pasalnya pada laga sebelumnya yaitu melawan Torino U-17, Garuda Select berhasil kemenangan 3-0.

Tiga gol Garuda Select diciptakan oleh Amiruddin Bagus Kahfi lewat titik putih pada menit ke-17, David Maulana (70') dan Muhammad Rafli (83').

Tim asuhan Des Walker itu diharapkan bisa kembali mencatatkan clean sheet dalam laga hari ini. Setelah laga kontra Juventus usai, Garuda Select masih harus melakoni dua laga hari di sepanjang bulan Januari.

Dua laga tersebut adalah kontra Inter Milan U-17 dan Como U-17. Empat laga uji coba ini bertujuan untuk melihat hasil pemusatan latihan Garuda Select selama di Italia. 

Pemusatan latihan di Italia kali ini adalah program lanjutan dari PSSI yang sudah bergulir sejak 2019. Pertandingan Garuda Select vs Juventus U-17 tidak disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan tersebut di layanan streaming Mola TV.