Liga Inggris

Liverpool vs Manchester United: Bruno Fernandes Bakal Hadir di Anfield

Kamis, 16 Januari 2020 10:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain incaran Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan bakal hadir di Anfield ketika berjumpa Liverpool di Liga Inggris, Minggu (19/01/20). Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain incaran Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan bakal hadir di Anfield ketika berjumpa Liverpool di Liga Inggris, Minggu (19/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain incaran Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan bakal hadir di Anfield Stadium ketika Setan Merah melawan Liverpool, Minggu (19/01/20).

Pembicaraan transfer Manchester United dengan Sporting Lisbon terkait Bruno Fernandes terus berlanjut. Kabarnya, kedua belah pihak hampir menyelesaikan kesepakatan akhir.

Akan tetapi, Sporting Lisbon menginginkan Bruno Fernandes tampil lebih dulu dalam pertandingan derby mereka melawan Benfica pada Sabtu (18/01/20) dini hari WIB.

Meski demikian, Metro Sports mengklaim bahwa Bruno Fernandes bisa hadir di Anfield ketika laga Liverpool vs Manchester United digelar. Bruno Fernandes kabarnya akan menonton laga dari tribun.

Laporan ini sekaligus menegaskan bahwa Bruno Fernandes sendiri sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Sporting Lisbon sendiri bersikeras untuk melepaskan Bruno Fernandes di angka 70 juta euro dengan tambahan Marcos Rojo atau Andreas Pereira.

Sementara itu, pertandingan Liverpool vs Manchester United ini akan menarik karena tim tuan rumah berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan. Sedangkan Manchester United berniat untuk menjadi tim pertama yang bisa mematahkan dominasi The Reds.