Bola Internasional

Dicopot dari Timnas Indonesia, Simon McMenemy Tekuni Profesi Anyar di Bangladesh

Jumat, 17 Januari 2020 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Simon McMenemy mengabarkan kesibukannya pasca-dicopot dari jabatan pelatih timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Simon McMenemy mengabarkan kesibukannya pasca-dicopot dari jabatan pelatih timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Simon McMenemy mengabarkan kesibukannya pasca-dicopot dari jabatan pelatih timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) memutuskan untuk mengambil langkah tegas dengan memberhentikan Simon McMenemy setelah melihat timnas terpuruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia seolah tidak bisa berkutik dan menjadi juru kunci Grup G di turnamen tersebut. Setelah Simon undur diri, PSSI menunjuk pelatih asal Korea Selatan bernama Shin Tae-yong untuk menangani timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simon McMenemy (@simonmcmenemy) on

Pada Jumat (17/1/20), Simon mengunggah konten di media sosial Instagram. Pria asal Skotlandia itu mengabarkan bahwa dirinya kini tengah menekuni profesi baru di Bangladesh.

Masih seputar sepak bola, Simon McMenemy diberi kepercayaan untuk menjadi komentator. Simon pun menyadari bahwa itu bukan profesi yang mudah.

"Setiap orang bisa jadi komentator ketika duduk di sofa, tetapu ini lebih sulit dari yang dilihat. #commentating #bangladesh #blessed," tulis pria berusia 42 tahun tersebut.

Simon McMenemy juga menambahkan keterangan tempat ketika ia mengambil foto itu, yaitu di Stadion Nasional Bangabandhu.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%