Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Ashley Young Sepakat ke Inter Milan, Liverpool Pecahkan Rekor

Jumat, 17 Januari 2020 07:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Kabarnya, Manchester United telah menyetujui nominal yang disodorkan Inter Milan untuk menebus kapten tim mereka, yakni Ashley Young (kanan). Copyright: © Getty Images
Kabarnya, Manchester United telah menyetujui nominal yang disodorkan Inter Milan untuk menebus kapten tim mereka, yakni Ashley Young (kanan).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer di sepak bola internasional sepanjang Selasa (14/01/20), di mana Ashley Young dikabarkan sepakat ke Inter Milan.

Kabarnya, Manchester United telah menyetujui nominal yang disodorkan Inter Milan untuk menebus kapten tim mereka, yakni Ashley Young.

Sementara itu, klub Liga Inggris Liverpool diisukan bakal memecahkan rekor transfer lagi pada musim dingin ini. Jumlah transfernya bahkan melebihi Virgil van Dijk.

Selain Inter dan Liverpool, masih ada beberapa klub yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang Senin kemarin. Berikut ulasannya.

Inter Milan

Manchester United akhirnya menyetujui nominal yang akan ditebus Inter Milan untuk memboyong Ashley Young pada bursa transfer kali ini.

Berdasarkan laporan dari BBC, Ashley Young akan ditebus Inter Milan dengan harga 1,5 juta euro atau setara 22,8 miliar rupiah.

Kesepakatan itu sendiri sudah termasuk biaya tambahan yang akan diaktifkan jika Inter Milan memenangkan Serie A Italia.

Barcelona

© Getty Images
Bek muda Boca Juniors, Santiago Ramos Mingo dikabarkan bakal segera gabung Barcelona. Copyright: Getty ImagesBek muda Boca Juniors, Santiago Ramos Mingo dikabarkan bakal segera gabung Barcelona.

Barcelona dikabarkan bakal menyelesaikan transfer bek muda Boca Juniors, Santiago Ramos Mingo pada musim dingin ini.

Rumor tersebut muncul melalui laporan situs berita olahraga ternama Diario Sport. Laporan itu menyebutkan jika Santiago Ramos Mingo bersedia gabung Barcelona.

Barcelona sendiri kemungkinan besar bisa mendatangkan Santiago Ramos Mingo dari Boca Juniors dengan biaya yang terbilang murah.

Liverpool

© Planet Football
Kai Havertz Copyright: Planet FootballKai Havertz diincar Liverpool.

Liverpool kabarnya siap memecahkan rekor di bursa transfer musim ini demi memboyong wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz yang digadang-gadang jadi titisan tiga pemain ternama.

Jika sebelumnya The Reds menggelontorkan 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) sebagai pembelian pemain termahal mereka, Virgil van Dijk, maka kini demi Havertz mereka tidak segan-segan menguras kocek lebih.

Dilansir laman berita Mirror, Liverpool dilaporkan akan menyiapkan dana hingga 107 juta poundsterling (Rp1,9 triliun).

AC Milan

© Marco Canoniero/GettyImages
Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris Copyright: Marco Canoniero/GettyImagesBintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk membuang Suso ke klub-klub Liga Spanyol di bursa transfer musim dingin 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka dikabarkan bakal fokus untuk melepas Suso ke klub-klub LaLiga Spanyol, seperti Sevilla, Valencia, Getafe, dan Atletico Madrid.

Arsenal

© getty images
Luis Suarez berusaha menghalau Djene Dakonam Ortega saat akan merebut bola. Copyright: getty imagesLuis Suarez berusaha menghalau Djene Dakonam Ortega (kanan) saat akan merebut bola.

Arsenal dikabarkan tengah menaruh minat kepada pemain dari klub LaLiga Spanyol, Getafe, Djene Dakonam, yang kemungkinan untuk menggantikan posisi Shkodran Mustafi.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa AC Milan, mengincar bek Arsenal Shkodran Mustafi untuk menggantikan posisi Ricardo Rodriguez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, The Gunners dikabarkan mengincar bek Getafe yang bernama Djene Dakonam.